alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d785caa2f568d24a746fdb1/ketua-dprd-dki-anies-pernah-sampaikan-butuh-wagub-lebih-dari-seorang

Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mantab...lanjutkan
Wakil lebih dari satu, kyaknya seru nih ide anis, dicoba dulu gaada salahnya nis, gue suka gaya berpikir lo, diluar nalar🤣
yah jadi dia melakukan tugas utamanya sebagai pemimpin yaitu mendelegasikan, terus tugas doi apa ? ya ngaji sembahyang emoticon-Big Grin
Spoiler for hidden:
Diubah oleh tatanxberuxs
Bener-bener pemikiran out of the mind. Yg ada aja sekarang TGUPP 70 orang bekerja tanpa dikasi target, sak mau-maunya sendiri, tanpa tanggung jawab tanpa kewajiban laporan. Masih pengen wagub 2 ekor? 100% pantas dulu anda dipecat jadi menteri wan!
wow sangat mengagumkan emoticon-Matabelo
Ya bagus, biar tiap propinsi sekalian kirim 1 perwakilan untuk menjadi wagub dki emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha bukan psikiater agan ku tapi wakil gubernur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kita harus dukung dan support sambil doain beliau supaya mengurus jakarta dengan bener
Quote:


Kirain dia butuh wakil yg psikiater utk dengarkan curhatannya hehe.
Quote:


Tapi kalo dia ke psikiater juga gapapa sih gan, siapa tau abis curhat jadi fresh lagi pikirannya ya, kasian tau dibully mulu. Semangat pak aniss heheh
apakah karena terlalu bodoh?
profile-picture
numloc memberi reputasi
Sebelas baru cukup ya nis?? Biar bisa sparing futsal ...
Quote:


Superrr.Ane dukung agan jd wakilnya si anis
jadi kek wakasek gitu
ahok aja bole ga
Waduh
Majikan yg baek selalu butuh banyak pembokat.. buktinya.. banyak tkw di ngarab..
Mungkin ini salah satu terobosan anyar,
Kan belum ada wakil gubernur lebih dari 1 orang,
Dicoba aja, kalo gagal ya brarti emang sdm buat jadi gubernur zero
presiden aja wakilnya cuma satu nih bapak mon maap. sayang anggarannya masih bisa digunain untuk hal-hal yang lebih berguna daripada buat menambah kuota kursi pejabat
profile-picture
numloc memberi reputasi
apa coba pak faedahnya pny wakil banyakk... buat habisin anggran? nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
numloc memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di