alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d785caa2f568d24a746fdb1/ketua-dprd-dki-anies-pernah-sampaikan-butuh-wagub-lebih-dari-seorang

Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Jangan tangung2, kalau perlu wakilnya 70 orang jg, biar rame
profile-picture
numloc memberi reputasi
lah ada ada aja tuh si anis
Semakin keliatan idiot emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini membuktikan bahwa 1 wagub aja ga becus kerjanya makanya minta 1 lagi, mungkin si anies nyindir mantan rekannya kali ya

ga becus emoticon-Leh Uga
mau 3someemoticon-Betty
Undang-undang tersebut adalah Nomor 29 tahun 2007 tentang Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Negara Republik Indonesia Jakarta. UU tersebut, menurut dia, bisa direvisi.

kalau ibu kota negara pindah UU tersebut ga berlaku lagi dong. eh tapi wangabut kan belum tentu jadi gabener selamanya ya emoticon-Wkwkwk
heran dah, tinggal milih wagub aja sampe setahun lebih ga kelar juga, ngapain aja sih kerjanya DPRD? emoticon-Betty
di tambah lagi berita ini, usulan wagub harus lebih dari satu, emoticon-Ngakak
serba salah yee, mau milih seiman ato ga seiman, dua dua nya sama aje dah ah emoticon-Betty
Si Mahok sendirian bisa, ente kerja nta?

Onta: gw nga sanggup kerja sendirian gw gigit lu baik...
GIF
Diubah oleh andreas.tw
😄😄😄😄😄
Quote:


emangnya ada beritanya pdip minta wagub yang ada malah gerindra sama pks yang rebutan kursi wagub, mungkin menurut anis sekalian keduanya kali yah biar kaga ribut emoticon-Leh Uga
wakil lebih dari satu trus nanti kalau ada masalah gak ada yang mau disalahin emoticon-Cape d...
sampe skrg emg blm ada calonnya yah emoticon-Bingung (S)
Gimana kalau TGUP diangkat semua jadi wakil...kalau nggak tahu masalah atau solusi, nanti bisa tanya wakil ke yg satunya...satunya nggak ngerti tanya ke yg satunya...seterusnya biar sang penanya capek sendiri
Saya pribadi cuma bisa ngelus dada, semoga banyak masyarakat khususnya warga jakarta yg mulai membuka matanya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan cipokan.yuk memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Sebenarnya ini semua bukan kemauanku
yaa mau gimana lagi
Wan abud pinginnya hanya berpikir out of the box emoticon-Cool
Untuk melaksanakan hal itu maka wanabud ingin memiliki wagub sebanyak jumlah menteri donkowi emoticon-Big Grin
Diubah oleh ruuuruuu
pintar2 GOBLOG
keren dong kayak rektor, ada warek 1 warek 2 dll emoticon-Ngakak
benerbener perlu banyak di kritisi sih gubernur yang satu in, ane sebagai warga plat b yang ngerasain beberapa pergantian gubernur, kayanya baru kali ini kejadian begini.
ini ane kritisi karena yang kaya kita liat aja lah, semua bener bener cuman bermain kata doang kerjaannya.
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di