alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Gak Bakal Nyesel, Pelihara Musang Yuk, Gan!
4.84 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d750fd8d4397205e21a8316/gak-bakal-nyesel-pelihara-musang-yuk-gan

Gak Bakal Nyesel, Pelihara Musang Yuk, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Balasan post agungdar2494
Ama sibrian husky akur ga ya gan?

Ada 6 ekor di rumah
Quote:


waaah asik juga rumahnya Gan emoticon-Toast

Quote:


Pengen Gan, tapi berdasarkan kepercayaan ane, gak boleh gan </3

Quote:


Yup kalo udah keliatan rada melendung, sebaiknya sediakan kain kering

Quote:


mungkin bisa aja Gan, tp gk perlu

Quote:


Wahh Red Panda? Lucu maksimal sih itu, tp emg boleh dipelihara Gan?

Quote:


Wah Sekarang masih gak gan?

Quote:


Sabar ya Gan. Coba pelihara kura2 atau Ikan gan, panjang umur dan jarang mati.

Quote:


Belum pernah coba sih Gan, kayaknya sih bisa. Tapi harus dari masih kecil kalo mau ngeliat mereka akrab Gak Bakal Nyesel, Pelihara Musang Yuk, Gan!

dari jaman kuliah ga kesampean.. untuk anak kecil aman ga bang?? wkt ke CFD sikecil suka tuh untung aja yg dipegang peluk udh jinak emoticon-Hammer2
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Ooh gitu gan, thanks infone. btw kalo beli kelinci brapa yah
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Piara banyak sekalian bikin kedai kopi, 🤣
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat musang lucu2 gtu jadi pengen melihara. Tapi masalahnya ibu q melihara ayam adik melihara kucing kalau kumpul jdi satu bisa akur ngk yah. Takutnya ayam ibuku bisa dimakan kalau musangnya lepas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan goonerettekw memberi reputasi
lucu, tp ane ko liatnya ngeri yah... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
aku koceng aja deh emoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Kalo beli, beli yg udah jinak aja Gan. Kalo bisa dari yg masih kecil (tapi bukan baby), cari yg udah makan pisang. Aman kok.

Quote:


Tergantung jenis kelinci, kelinci lokal 40rb-an, kelinci hias bisa 150-200an

Quote:


wkwkwk ide bagus Gan. mahal banget itu kopi luwak yg asli

Quote:


Musang ama kucing sih sering akur,, tp kalo ayam.. susah kayaknya wkwkwk.. insting predator pasti menyala wkwkwk

Quote:


jadi lucu apa ngeri gan wkwkwk?

Quote:


Koceng mantap gan! kalo kochengnya Oyen, MANTUL! wkwkwk

Gak tertarik gan emoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Koceng aku yg idung nya pesyekk wkwkwkkk
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
musang itu hewan apendix bro, jangan melihara karna lucu atau apa... lebih baik ditaro dipenangkaran
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
waaa lucuuu, tapi takut kegigit nggak gan? kalau agan ga sengaja kegigit dan kawatir ada sakit2 yg menular, coba dikonsultasikan sama dokter di Halodoc aja. dokternya ada 24 jam buat jawab pertanyaan agan. nanti obat penangkal sakitnya juga bisa dibeli terus diantar ke rumah.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Udah kagak pelihara udah ane gantiin ma burung gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
di kota jg masih bnyk nih...sarang nya di plafon² rumah biasanya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Diubah oleh seringboering
Quote:


Mantap lah, pasti manis.

Quote:


Musang yang tergolong Appendix itu Binturung Bro. Gak semua musang appendix wkwkwk

Quote:


Yup betul banget

Quote:


waaaah tp burung gk bisa dipeluk2 gan

Quote:


kota apa itu bre? kok di tmpt ane gak ada ya. adanya kucing liar, ama tikus kalo di plafon

Quote:


Di sumatera gan...ane sering kok liat mlm² jln sm anaknya di kabel tiang listrik..trus liat yg masuk ke plafon rumah tetangga..yg dijalan lah...kota lohh yg udah jarang semak2.....
Balasan post agungdar2494
oke gan terima kasih info nya
tapi saya pelihara kucing aja gan..
Bawah Ane kok suka nya curhat ama musang.. emoticon-Frown
ada yg berekor 9 gk gan emoticon-Big Grin
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di