alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Sukses Mencari Teman, Sukses Cari Pasangan, Simak Tipsnya
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7873f1c9518b33a54b1362/sukses-mencari-teman-sukses-cari-pasangan-simak-tipsnya

Sukses Mencari Teman, Sukses Cari Pasangan, Simak Tipsnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Balasan post perihbanget
@kelayan00 ragunan?
taman safari?
kebun binatang?
tipi?
koran?
buku?
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Balasan post Richy211
Quote:


Pengalaman. Dulu gw ngeluh melulu. Kadang nyesel lahir. Habis kere sih.

Sampe sekarang tetep kere ... hehehe

Balasan post perihbanget
Quote:


Apaan tuh, banyak amat yang disebutin.
Maksud gw berhadapan langsung ama macan gak pernah.
Di tempat gw gak ada kebun binatang.

profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Quote:


ongkang kaki, sambil mikir, ngehasilin duit dan halal pastinya. ntapssss
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Sukses di segala bidang
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi


Quote:

Besar juga rasa kemaluan nya ente
Lihat 1 balasan
Balasan post perihbanget
@kelayan00 itu yang gw sebutin kemungkinan lo bisa liat macan beneran, eh taunya dijelasin maksudnya berhadapan langsung sama macan.
padahal macan diperumahan juga banyak.
mama cantik.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
mantul nih bisa dicoba
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sama turunkan kriteria gan, biasanya kita punya kriteria yg muluk muluk sehingga menghambat kita mendapat jodoh yg kita inginkan.
Lebih baik jangan terlalu muluk muluk
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post aryaputraaa
Quote:


Yang gak halal, resikonya, gan, bisa digebukin, bisa digantung.

profile-picture
aryaputraaa memberi reputasi
Balasan post taishici
Quote:


Iiiiih, jangan jjorok, ah..

Malau, ama kemaluan sama gak, ya ...????? kalau sama, ya ga papa.

Balasan post perihbanget
Quote:


Kalau macan yng itu, gw mana berani melototin.

Palingan ..... langsung seruduk.

profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Balasan post seowsepedah
Quote:


Mulailah dengan berhenti mengasiani diri. Berhentilah mengeluh. Kemudian biar lanacar pembicaraan sama lawan bicara, perbanyak membaca.

Balasan post Simen92
Quote:


Gak usahlah pake kreteria, dia suka, kita suka, bungkuuuus.
Yang cantik, yang cakep, lambat laun bakal memudar.
Yang kaya, harta juga bisa habis.
Yang penting taat dalam agama.

profile-picture
Simen92 memberi reputasi
Sebenarnya ini semua bukan kemauanku
yaa mau gimana lagi
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cari teman itu mudah, tapi cari sahabat yg susah.
Cari pacar pun mudah, tapi cari pasangan hidup yg susah.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Membaca bisa bikin lancar bicara yaa gan
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kelayan00
Quote:


bener nih. ane ngerasain soalnya punya temen yang dikit2 murung, ngeluh, punya dampak negatif ke kita secara ga langsung.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
membaca dengan bersuara kayaknya bagus tuh
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di