alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecil-kecil, Otong Rajin Ikut Demo, Dia Alumni 411 dan 212
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7863d90577a94f7e32e1f0/kecil-kecil-otong-rajin-ikut-demo-dia-alumni-411-dan-212

Kecil-kecil, Otong Rajin Ikut Demo, Dia Alumni 411 dan 212

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Balasan post pongasex
wajah-wajah tanpa masa depan.....
mungkin surgapun enggan...
meski mereka di barisan depan...
untuk berjuang entah sampai kapan...

surga yang dijanjikan...
maju serentak tuk menekan...
walau hanya ikut-ikutan...
meski sebenarnya ajakan setan...
bukan ajakan kebaikan...
karena buta mata buta pikiran...
mereka mau dikurbankan...
buat kepentingan para setan...

hidup sengsara yang penting seiman
imannyapun harus dipertanyakan
bukan iman yang rasulullah ajarkan
tapi kebencian yang mendalam
profile-picture
agih. memberi reputasi
singkirkan semua yang berbau kafir, buang kendaraan buatan kafir, buang HP buatan kafir, buang komputer buatan kafir, tinggalkan facebook buatan kafir, tinggalkan whatsapp buatan kafir, tinggalkan instagram buatan kafir. terus gimana cara bersilahturahmi ke saudara dan teman? datangi rumahnya satu per satu dengan berjalan kaki walau di seberang lautan sekalipun.
WEW SUPER SEKALI ANDA..
emoticon-Cool emoticon-Traveller
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
ya sudah entar jangan kerja di perusahaan yg boss/pimpinannya kafir,harooom ya akhi ya ukhi
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
jamannya mabok dan jualan agama
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Entar kaum onoh bilangnya gini ya gpp buatan kafir tp buat berdakwah dan menyebarkan kebenaran[hoax] atau penemu itu semua adalah ilmuan muslim lalu dikembangkan oleh kafir jadi sah2 saja kalo di pakai emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane yakin bakalan "disupport" ama KPAI
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
sekarang bangga jadi alumni alumnian

ntar kalo pas gede susah cari kerja dan miskin tinggal salahin pemerintah

emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
untung gw terlahir kafir
maluu benerr gw klo terlahir jadi uclim. kesannya agama org kampungan n orang" bodoh hehehehe
sorry to say. unfortunately thats the fact my friend emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post giovanni2406
Quote:


itu yang ane takutin..
emoticon-Cool
Quote:

Udah banyak akhi org yg kaya gitu terutama di pacebuk
khasus yang seperti ini KPAI malah tutup mata dan bungkam mulut emoticon-Cape d...
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
KPAI ada dimana dan suaranya mana
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Jangan heran jika ada beberapa nnti anak2 tersebut yg sanagt menyukai kekerasan dan kebencian...
Kpai??
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Nah jd inget pas sidang sengketa pilpres di MK kmren kan ad tuh kumpulan bocah 212 kampret kgk melek politik ngikut doang .. emoticon-Ngakak emang dah bibitnya gampang dibunguli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Sejak kapan Al Khatat jadi Kyai ...???emoticon-Big Grin
Sebenarnya ini semua bukan kemauanku
yaa mau gimana lagi
mana ni si KPAI
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
dilatih govlok sedari dini
Mana neh suara KPAI dan kak seto

emoticon-Bingung

Quote:


Kaum muna gan
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh cakepanmelody18
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di