alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
🔥 Bunuh Begal yang Memalaknya, Remaja di Malang Jaga Kehormatan Pacarnya
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7817ed8d9b1766ee0fae20/bunuh-begal-yang-memalaknya-remaja-di-malang-jaga-kehormatan-pacarnya

🔥 Bunuh Begal yang Memalaknya, Remaja di Malang Jaga Kehormatan Pacarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
arep kenthu gowo piso? halah kakean cocottttt *croooottt* *modyarrrr cokkkk* emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hebat kamu nak
hebat mas ini, semoga kasusnya cepat selesai. malang memang banyak jalan2 kampung yang dikelilingi lahan tebu, jadi cukup rawan kejahatan.
Balasan post laziale.id
emoticon-Leh Uga
Balasan post lonelylontong
emoticon-Hammer2
Itu nordweer excess gan, atau pembelaan diri terpaksa guna mempertahankan kehormatan dlm arti menyangkut seksual dsb, perbuatan yg dilakukan Krn emang tidak ada upaya lain lagi dan emang terdesak ini dilihat dari Ket. Pacar ts yg teriak minta tolong tapi gak ada org datamg, berdasarkan kuhp pasal 49 apabila ada guncangan hebat terhadap diri seseorang yg menyebabkan org tsb membunuh dgn terpaksa demi mempertahankan harta, martabat,kehormatan dlm arti kesusilaan tidak di pidana.

Ada banyak lagi pakar hukum yg bahas ini kyk r Soesilo, lamintang bahkan Mahfud MD pernah membahas. Intinya noordweer exces terjadi Krn patroli aparat kurang dan pos polisi pun kebanyakan yg saya liat gak ada org/polisinya. Ya jangan salahkan jika warga yg bertindak.
profile-picture
profile-picture
reid2 dan lonelylontong memberi reputasi
kan pertahakan diri. jadi kaya nya sih aman dari penjara
ini yg gue demen, pemalak itu harus mati di tempat.
berdua diladang tebu #repoulusimental bukan #reproduksiseksual . Pelajar bawa pisau di jok, #ngakukenabegal berakhir dg pengakuan si begal mati #lafor.folisi.dapat.p3nghargaan sungguh indah itu repolusi mental emoticon-Cool
semoga yang terbunuh diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya
tolong di update, gua pengen tau, kalo membela diri melawan kejahatan apa salah di negeri ini, kalau salah gua mau jadi penajahat aja, bikin kayak gotham city
Begal dibunuh calon korbannya ya sukurinn ajaa emoticon-Wkwkwk
Belum jelas jalan ceritanya,,
profile-picture
profile-picture
7uniar dan zuliette memberi reputasi
Diubah oleh Bee.Fruitsweet
tunggu berita selanjutnya ini...
andai di hotel, mungkin gg ada nyawa yg melayang,, tapi kalau gg di ladang tebu gk balalan ketangkep ni begalnya .. gimana ni seharusnya
Salut sama orang tua pelaku ☕️
Quote:


Yup gan. Dan jgn pernah brhenti kalo disuruh brenti sm org yg mncurigakan. Apalagi sepi. Tancap gas aja.

Kemarin ane jalan2 sm adek ane yg baru sebulan mondok d jawa tengah. Ane ajak k arah pegunungan biar agak adem. Eh.. gak taunya malah masuk hutan jati kering yg sepi. Jalanannya makin turun, jelek dan sempit. Mau balik lebih takut lagi.
Akhirnya 50 m ke depan ad proyek tambang pasir. Ane suruh adek ane turun krna jalanannya pasir berbatu, terjal lagi. Untung aja ane bisa bawa matic d jalan kayak gitu. Kalo gak mungkin ud guling2 tuh motor k bawah.

Lega banget liat ad rumah penduduk d ujung tambang.

emoticon-Nyepi
Quote:


Padang gan. Daerah Siteb*. Dsana emg rawan maling
Tp waktu itu ane ngekos dsana
Sebenarnya ini semua bukan kemauanku
yaa mau gimana lagi
Quote:


Suka mbolang y sist kok sampe blusukan gtu .hahaha
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di