kelayan00Avatar border
TS
kelayan00
Hati-Hati Hipnotis, Jangan Sampai Gan/sist Jadi Korban Berikutnya
Gansist pasti tau yang namanya Hipnotis.

Quote:


Hipnotis sangat mudah dipelajari. Hipnotis bisa dipergunakan untuk pengobatan. Bisa digunakan untuk pertunjukan dan hiburan. Bisa juga digunakan untuk kejahatan.

Gw mau cerita tentang hipnotis yang digunakan untuk kejahatan. Baru saja terjadi. Tetangga gw, rumahnya sekitar sepuluh buah dari rumah gw. Di depan rumah jualan sembako, lumayan besar dan lengkap.

Siang itu, pas lagi sepi, datang seorang laki-laki. Masih muda. Dia memperkenalkan diri sambil berjabatan tangan. Lalu bercerita. Dia baru kehilangan dompet. Tercecer. Tidak bisa pulang ke Jawa. Tetangga gw merasa iba, lalu mengeluarkan uang yang ada di laci, semuanya. Uang itu diserahkan ke pemuda tadi dengan suka rela.

Setelah pemuda tadi pergi, tetangga gw kaget. Dia seperti baru sadar dari mimpi. Dia ingat, dia baru menyerahkan semua uang yang ada di laci. Dia bingung. Setelah betul-betul sadar, tetangga gw lalu cerita ke orang-orang yang ada di sekitar.

Quote:


Orang-orang yang mendengar cerita itu buru-buru mencari, termasuk gw. Kami berputar ke luar masuk gang, hingga ke jalan raya, tapi pemuda yang dimaksud tidak ketemu.

Uang kurang lebih satu juta hilang. Untungnya tetangga gw baru beli barang, kalau tidak, mungkin semua uang yang sedianya dibelikan ke barang diserahkan semua. Jumlahnya mungkin di atas sepuluh juta.

Gw jadi teringat kejadian sekitar sepuluh tahun yang lalu. Di kota gw, kejahatan dengan menggunakan hipnotis kerap terjadi. Teman gw pernah mengalaminya. Waktu itu dia baru saja menerima gajian. Jumlahnya sekitar dua jutaan.

Quote:


Pulang kerja mampir di mall. Dia bertemu seseorang. Berkenalan. Berjabatan tangan. Lalu orang tadi bercerita. Ceritanya juga sama. Dia kehilangan dompet. Dia kehabisan uang. Lalu teman gw  menyerahkan semua uang yang baru diterimanya. Setelah itu, orang tadi pergi.

Sama persis. Setelah orang tadi pergi, teman gw baru sadar. Dia baru saja menyerahkan semua uangnya. Bergegas dia mencari, tapi tidak bertemu. Temen gw lalu ke rumah gw. Kejadian itu dia ceritakan. Gw dan temen gw kembali ke mall. Dua orang temen gw di kampung gw ajak.

Lama kami mencari. Muter-muter di mall, hingga ke jalan sekitar malll. Sampai menjeleng Maghrib pencarian kami tidak membawa hasil.

Gaji satu bulan hilang. Sungguh malang nasib temen gw.

Quote:


Itu kejadian sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gw pikir sekarang sudah tidak ada lagi. Ternyata masih ada. Pemilik ilmu hipnotis masih menggunakan ilmunya untuk kejahatan. Untuk mengambil uang korbannya secara halus.

Gansist, hati-hatilah dengan hipnotis. Jangan sampai Gansist jadi korban berikutnya.
Quote:


Perkuatlah batin dengan zikir, yang diamalkan secara rutin, terus menerus. Insya Allah, hipnotis tidak akan mempan.

Kalau masih kurang yakin, gampang Gan/Sist. Jika mau ke mana-mana pakai kacamata cermin. Jadi jika orang lihat mata kita dia akan melihat matanya sendiri. Dijamin dia terhipnotis sendiri. Wkwkwkk


Salam,
Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggal komentar dan cendol ya Gan/Sist. Terimakasih.

Diubah oleh kelayan00 11-09-2019 00:17
Surobledhek746
Surobledhek746 memberi reputasi
1
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan