alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777ff1facb9561861d999f/miris-wanita-ini-disuruh-buktikan-masih-perawan-oleh-tunangan-apa-kata-dokter

Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
.....
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Diubah oleh bLuch
Lihat 1 balasan
kyanya stock perawan sudah langka... saya juga menanyakan hal yg sama dgn pacar saya, dia bilang dia masi perawan dan dia juga bilang kalo gk percaya boleh lah kita cek k dokter, jdi saya percaya dia mmang perawan, mnurut saya gk ada yg salah kalo cwo bertanya gitu, mmang keperawanan bukan segalanya, tapi kalo pacar kita mantannya bnyak dan udh gk perawan yg di takutkan dia gampang aja melakukan sex dgn orng lain, ya gpp juga sebenarnya kalo cwo nya juga melakukan sex dgn bnyak orng sebelum nya jadinya fair, asal bisa menjaga hubungan baik setelah mnikah, dan sama sama tidak mengungkit masa lalu
profile-picture
profile-picture
koda123 dan lurahgundul memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post laksanama maido
Quote:




Ya biasalah bree, yg begitu kan krn sudah sering ditunggangin mantan-mantan atau pacarnya emoticon-Big Grin

Makanya ketika ketemu cowo serius & ditanya begitu, lgsg deh marah-marah untuk menutupinya emoticon-Ngakak (S)


Balasan post bLuch
Quote:




Cari rasa perawan ya beli aja bray kelar,

Kalo cuma "rasa perawan" , ya ngapain susah-susah nikahin halalin ribet-ribet, belum lagi menafkahi, jd kepala rumah tangga, tanggung jawab dll.


Beli aja kelar, bisa dapet banyak perawan kalo ada duit juga.


profile-picture
profile-picture
gojira48 dan bLuch memberi reputasi
.....
Diubah oleh bLuch
.....
Diubah oleh bLuch
Balasan post bLuch
Quote:




Ada.

Karena ngawur ya saya bata. Kalo bagus ya saya kasi cendol. As simple as that emoticon-Angkat Beer


profile-picture
gyro memberi reputasi
kalo cowo dengkulnya kopong..

Ketok aja dengkul ntu cowo pake martil..
lelaki yang emang serius kayaknya ga mementingkan banget akan hal itu deh.. lebih keliatan kayak lagi nyari alesan buat gaa nikah emoticon-Wakaka
wkwkwkwk elah bray2, tuh cowo juga belum tentu bener kok wkkwkwkw
Balasan post amellady
Quote:


Elo tau dr mana breh tuh yg suka dugem baik2 aja?
Elo ngintil 24jam?
Asal elo tau cewek macem itu udah "pinter" alias pro.
Jgnkan elo, suaminya aja bakal gampang di "goblokin"

Nikah itu kaga bisa dipisahkan dr urusan selangkangan.
Goblok kalo bilang nikah cuman butuh cinta dan kepercayaan.
Salah satu Tujuan menikah adl meneruskan keturunan.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Balasan post adirembang
Quote:


Sejak kapan coli ngilangin perjaka/perawan?
selama calon istri itu baik, siap hidup susah senang bersama dan nerima apa adanya itu udah cukup. perihal dapet perawan atau nggak itu bonus gan kalo buat ane. emoticon-Leh Uga
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Quote:


Bruekekekeke njirrr kuda pacuuu brooo emoticon-Ngakak
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Quote:


Sejak saya ngomong..ape loh ape loh
hih jangan sampe deh punya suami kayak gini kalo ane. biarpun masih perawan, ane ngga bakalan terima disuruh tes keperawanan segala. buat apa? kalo ngga percaya ya ngga usah nikahin ane. dokternya juga keren nih mau mengedukasi lebih jauh ttg selaput dara. its 2019, we are not defined by our hymen
Quote:


Ane cewe, itu temen ane cewe juga kan. Kita sama2 wanita.
Doi jarang keluar rumah semenjak merit, kalo keluar rumah ya ma lakinya.

Meneruskan keturunan kan harus wikwik ma lakinya. Trus apa hubungannya keturunan sama harus perawan apa ngga ketika mau merit?

Intinya keperawanan ga menjamin wanita Setia ketika berumah tangga.
Coba baca lagi yg bener tulisan ane yg ente quote tadi.
Lihat 4 balasan
Jika anda marah saat di tanya....
Justru ada "sesuatu" dengan diri anda.....

emoticon-Cool
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Balasan post amellady
Quote:




Ya memang ada. TAPI satu dari sekian. Hidup ini ga ada yg 100%, jadi pasti ada kemungkinan tsb seperti temen kamu, WALAUPUN sangat sedikit.


Yg dulunya dugem mulu, ngerokok, pulang pagi terus, sering ada cowo yg nginep, pas nikah selingkuh, affair sama temen kantor, dlll, BANYAK.


Yg dulunya lugu, berhijab, hidupnya lempeng2 aja, bubar kuliah langsung pulang, pas nikah malah jadi istri soleha, penyayang, perhatian, juga BANYAK.


Kalo yg perawan aja ga bisa menjamin rumah tangga yg harmonis, APALAGI yang gak perawan.


Oh anyway, pembenaran-pembenaran semacam ini sering dilakukan sama yg sudah ga perawan, ya biasalah membela diri, berbagai alasan keluar semua, belum lagi tersinggung ketika bahas hal begini.


Itu menandakan sebenarnya dalam diri menyadari ada sesuatu yg salah, yaitu gampangan tadi ga jaga diri, mau diperawani orang gak jelas yg bukan suami sah, hanya saja ditutup-tutupi, nurani ga bisa bohong kok emoticon-Smilie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
amellady dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di