alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75c89b8012ae7070359c9d/4-transfer-pemain-pinjaman-terbaik-musim-19-20-menurut-ane

4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Sayang neymar gagal buat heboh jagat transfer musim ini
Keknya Alexis Sanchez dan Coutinho yang bakal bersinar gan
icardi maen di liga petani gan, kalo ga moncer mah bego
LAH MENDINGAN CEBALLOS LAH DIBANDING LO CELSO :SAD
klo menurut ane mah bre
tiga diantaranya rata rata pemain yang kurang bersinar di klubnya gan, padahal di musim musim sebelumnya pemain tersebut bisa dibilang gacor banget
pemain pinjaman terbaik musim ini, tapi besok mudah mudahan jadi terbaik juga di liga yang barunya yah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
semoga menemukan kembali kejayaan yang dulu pernah hilang
belum keliatan kali bray wkkwkwkwk mana tau nnti cedera semusim emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Yoi gan setuju

Quote:


Setuju

Quote:


Iya gan ane yakin kalo yg ini

Quote:


Iya kapan ya gan hehe
Quote:


Pinter emang iler ini wkwk

Quote:


Yoi gan wkwkwk

Quote:


Kalau harga pasarnya menurut transfermarkt mah 50jt Euro

Quote:


Bener gan

Quote:


Iya gan.. squadnya banyak badboy

Quote:


Amin gan ane juga ga sabar

Quote:


Setujuuuuu

Quote:


Pinter inter kale ini

Quote:


Yoi gan

Quote:


Nah bener, mungkin karena banyak bintang yang meredup

Quote:


Setuju wkwk
Quote:


Iya sayang sekali gan

Quote:


Sepertinya ya gan

Quote:


Bener nih wkwk

Quote:


Gooners yak 🤣

Quote:


Yoi gan makanya dipinjamkan

Quote:


Amin dude

Quote:


Amiwnn
Quote:


Duh ketauan wkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di