alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
mungkin karena sibuk jadi gak keurus, dan dari pada ribet ngirim mobil keluar kota mending beli lagi bisa aja kan hehe
Quote:


pajaknya setaun bisa ratusan bahkan milyaran om disiniemoticon-Hammer2
Mungkin yg punya uda gk di Dubai lagi, businessman sibuk sama kerjaannya sampai lupa ada mobilnya di sana. Mungkin juga dia lupa kuncinya ntah ditaruh di mana... Rolls Roycenya jadi kayak bayar uang parkir aja bagi dia.. emoticon-Wakaka
Katanya sih emang sengaja ditelantarin sama pemiliknya karena pemiliknya ogah bayar pajak tuh mobil, jadi mereka cuma mau beli buat nunjukin status ekonomi mereka tapi ketika diharuskan membayar pajaknya, mereka abaikan tuh mobil mewahnya seolah-olah seperti dibuang atau dianggap hilang jadi gak perlu dibayar pajaknya
Horang kaya mah bebas bre .. emoticon-Cool
gila emang emirat arab
Kebiasaan dulu pake onta emoticon-Wakaka
ngoahahahaha
sultan sultan penduduk sana gan
kasi 1 aja napa..ke gwe
itu kemungkinan mobil hasil korupsi, jadi ditinggal aja wkwk
untung gak ditaruh di negara ini, mungkin nasibnya kalo gak dipretelin terus diedarin di pasar m*ling ya dikiloin
Ngeri ya org2 Arab ini... Pada sultan semua
Quote:


Hehehe bisa ajasih... Tp ga mudah gan nyolong mobil sekelas Rolls Royce, fitur keamanannya kelas wahid
mahal nyuci mobil di sono.... minum aje susah...
males bayar pajaknya mungkin jadi mending beli baru lagi emoticon-Leh Uga
pantesan ane nyari2 gak nemu ternyata tertinggal d dubai tohemoticon-Cape d...
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
waduh leh uga tuhhh,

btw yang roll royce nya buat dapetinnya harus antree berbulan bulan dan pada akhirnya dianggurkan ? hmmm mungkin si pemilik harus puasa gan setelah bisa ngumpulin uang bakal belinya

emoticon-Betty
debu jalanan
kalau di Indo udah banyak gambar anu dibody sama kaca mobilnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh awasjatoh
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di