alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78765cb84088350a73cf7f/kronologis-serangan-9-11-runtuhnya-menara-kembar

Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Ndak terasa udah 18 tahun...
emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
kayaknya ini "INSIDE JOB"
bukan blow job emoticon-Sundul Up
kedunguan pola pikir netizen mulai parah klo bahas 9/11. dilihat dr berbagai video jelas2 ini karena pesawat menabrak gedung. bangkai pesawat juga ada di banyak lokasi berserakan. dan sebagian lg meleleh terbakar krn bahan body pesawat itu dr karbon. jd pesawat nabrak menara kembar itu benar adanya. fakta ini jangan di buang.

sedangkan soal dalang dan motif aksi ini boleh kalian beropini. bisa krn murni teroris, atau pilot yg ingin bunuh diri, atau rekayasa amerika untuk melakukan sesuatu. kita tidak tau kebenaran.

tp klo itu rekayasa amerika saya rasa terlalu mengada ada. krn jika amerika punya alasan ingin menyerang afganistan tidak perlu bikin rekayasa meledakkan bom di gedung yg di huni banyak orang. amerika cukup datang ke timur tengah dan perang. seperti perang2 jaman dulu melawan saddam husein tahun 80an sampai 90an. lagipula amerika datang ke afganistan bukan untuk perang dengan militer afganistan.
justru kedatangan amerika di afganistan di setujui pemerintah dan militer untuk membantu memberantas teroris.

jadi opini kita tinggal 2 yaitu upaya pilot yg ingin bunuh diri bersama2 atau murni teroris. bukan karena rekayasa amerika dgn meledakkan gedung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheTick dan 9 lainnya memberi reputasi
Mau baca eh disuruh denger
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan seringboering memberi reputasi
Play victim untuk menyalahkan orang lain
Quote:


wooo jangan salah brohh, bisa jd US bikin seperti itu untuk sejarah baru dan menjadikan motivasi anak cucunya nanti bahwa US pernah di serang al-qaeda. sehingga bisa memberikan semangat juang buat masa depan generasi penerus US. Banyak sekali persepsi mengenai hal ini karna variabelnya banyak bisa jadi untuk economic fundamental ataupun kepentingan politik international.
opini pribadi : ini memang sengaja di buat meskipun melibatkan korban yang banyak, tujuannya adalah demi masa depan meningkatkan kekuatan sekutu sebanyak mungkin dan parameter US sebagai server dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
todzzz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Susah dikasih tau gan kalo otak slow loading kayak gt.
Kebanyakan bacot ngomong teknis tapi g ngerti ilmunya. Hanya komen kayak gini gitu.
Liat aja densus 88 nangkep teroris yg ada orang yg ditembak mati malah dibilang rekayasa. Gila amat nyawa orang kayak kucing dibilang rekayasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 3 lainnya memberi reputasi
ini tanpa mengurangi rasa empati dan penghormatan ane kepada para keluarga korban ya sodara...tapi satu hal yg menggelitik pikiran ane adalah amerika yg baru keserang 1 wilayah bangunan aja tanpa ada efek samping berpuluh2 tahun pada manusia2nya bisa seheboh itu memperingatinya, laah mereka ingat gak pernah genosida dengan bom atom di kota yang bernama Nagasaki dan homirosima?? dahsay mana coba dampaknya???
profile-picture
wbros memberi reputasi
Balasan post jonjr
Quote:


Baru bisa jadi.?
Belum terbukti.?
Terus ambil hipotesa.?

Yassalaaam
profile-picture
eggnostick memberi reputasi


Quote:


Ane juga heran sih sama kasus ini. Bener bener semuanya yang dituduh ngga pernah disajikan buktinya kayak yang agan bilang. Kalo cuma bukti video mah, jaman segitu film film udah canggih, ngedit video dengan bagus udah banyak dan bisa
Quote:


Padahal salah satu artis indo juga hampir jadi korban masuk berita tv indo diaa masi pegang tiketnya jadwal penerbangan yg nabrak gedung karena ada keperluan mendadak dia batalkan ... Cuman anak jaman sekarang yg jemarin main gundu bikin cerita kalau itu dongeng sebelum tidur...
Dan robohnya bangunan pas diberitakan jelas kalau runtuhnya pas dari atas... Hanyan sekarang dah banyak editan dari runtuhnya bsngunan sampai bukan pesawat tapi roket... Dan jelas setelah kejadian itu ada yg versorak sorak kesenangan dan mengakui kalau pihak mereka yg melakukan.....
Mungkin yg segolongan sama yg ngakuin malu ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
basuseto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kodok.jingga
nah bener juga ya,,, pesawat segede gaban tapi gak ada bangkai.. masak hancur dilalap api
Quote:


Pengalaman bilang percuma membahasnya dengan pecinta teori konstipasi... eh, konspirasi.
Mereka gak beda dengan pendukung teori konspirasi pendaratan di bulan.*
Mereka gak pengen tahu, mereka pengennya percaya.
Karena mereka memilih apa yang sesuai ego mereka.

*Pengen bilang setara kaum bumi datar, tapi entar raegnya lebih parah lagi... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
samradler dan eggnostick memberi reputasi
Serangan 9/11 erat dengan teori konspirasi yang banyak digaungkan orang-orang.
profile-picture
01.10.2000 memberi reputasi
Quote:


Bener gan, runtuhnya bisa rapih gitu, gedung wtc 7 juga tiba² runtuh padahal nggak kena apa²
ekspektasi ane tralu tinggi, ternyata isi trit nya dikit emoticon-Big Grin
Quote:


Hadeh masih aje percaya gituan , udah , pelakunya udah jelas

Lagian kalau US mau sengaja cari alasan buat perang ama Afghanistan/taliban gk perlu kale pakai sampai korbanin warga sendiri.

Kyk pentagon , CIA dkk kekurangan team kreatif aja untuk buat skenario yg lebih bagus

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan jagotorpedo memberi reputasi
klo bangkai pesawat ane percay dah gk ada jejak krn hangus mungkin. tp masa iya blackbox gk ada?
Ada film nya nih


Quote:

Waktu cepat sekali berlalu
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di