alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
🔥 Bunuh Begal yang Memalaknya, Remaja di Malang Jaga Kehormatan Pacarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7817ed8d9b1766ee0fae20/bunuh-begal-yang-memalaknya-remaja-di-malang-jaga-kehormatan-pacarnya

🔥 Bunuh Begal yang Memalaknya, Remaja di Malang Jaga Kehormatan Pacarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
dia nggak terima wong mau dicoblos sendiri kok malah mau digilir rame2 ya akhiemoticon-Maaf Agan
mentalnya sih mantap, tapi keknya lebih oke lagi kalo tanpa pisau. pake tangan kosong dan abisin itu begal. beuh kek di film film pasti wkwkwk
Masalahnya di ladang tebu tu mau ngapain...
begal kok korban anying. tulis begal aja gitu kek.rampok kek. puyeng bacanya
ketika 2 org mau berbuat mesum dan didatangi pemesum lain, akhirnya apa yg terjadi ? silahkan nilai sendiri
Lihat 1 balasan
Balasan post phpmysqljs
Quote:


Belum tentu niat mesum sih..
Siapa tau mereka mau panen tebu..







Sambil belah duren.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
skrg, ada begal = bunuh...that's it, sampah rakyat jangan disimpen matiin aja emoticon-Shakehand2
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Yang penting pacarnya AMAN dari torpedo preman tua.
mau tanya ngapain ke ladang tebu malem malem bawa piso, tapi sama TS disuruh kesampingkan dulu pertanyaan pertama saya, jadi untuk pertanyaan kedua jawabannya udah ada di beritanya..

coba aja dua sejoli ini dirumah aja malem malem, mungkin gak bakal ada kejadian seperti ini..
atau mungkin aja mau cari bahan buat ngerjain prakarya yang kurang..
Pas ortunya Tanya,
'emang kalian ngapain ke ladang tebu?'tuh anak jawab apa yahemoticon-Ngakak

Arek Gondanglegi rekkk,Malang Selatan..
Ladang tebu,Gondanglegi,minggu malam,pantes aja minta tlg ga Ada yg denger,emang daerah sana sepi..
Entahlah,g bisa salut ane,coba minggu malem kerja kelompok aja di rumah atau main ke tempat rame2,yah ga ada ketemu begalemoticon-Kiss
Lihat 1 balasan
pasti dipenjara ama polisi
mau membela diri juga pasti dikenakan pasal pembunuhan

inilah hebatnya indonesia
Quote:


Ambil positif nya gan mungkin ke ladang tebu bawa pisau mau ambil tebu buat prakarya
Quote:


Jadi pelajaran buat kita semua klo lewat kebun jalanan gelap harus waspada
Tuh bocah sebelum ada yang malak lagi ngapain di kebun tebu ?

Tapi keren tuh bocah berani.
boleh juga lu tong
emoticon-Leh Uga
ini kalau sampai salah tahan, bakal di press ama masyarakat.
Kalaupun niat awalnya mesum, gw tetap bela pacar buat pribadi bukan buat hajatan rame-rame. Brengsekay namanya kalau begitu
profile-picture
reid2 memberi reputasi
ga mungkin juga kan panen tebu malem - malemm...emoticon-Embarrassment
profile-picture
rizkibimos memberi reputasi
Bener kata TS kesampingkan tujuan ke ladang tebu, salut sama si cowo berani nikam pelaku
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Quote:


Posthink aja gan, kali aja mau anterin pacarnya ke masjid yang harus ngelewatin kebun tebu emoticon-Malu
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
Quote:


Hahahah bener sih jadi mau ga mau tetep ngelewatin ladang tebu...emoticon-Embarrassment
profile-picture
rizkibimos memberi reputasi
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di