alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76e280337f9366ea589586/viral-kucing-dipaksa-merokok-membuat-warganet-murka

Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
tidak berperikekucingan
profile-picture
friya1 memberi reputasi
goblok itu sudah emoticon-Cape d...
profile-picture
friya1 memberi reputasi
some morons should have been fade out by thanos click.
profile-picture
friya1 memberi reputasi
dia pikir dia ilmuwan semacam penguin musuh batman, jadi eksperimen dengan kucing catwoman
profile-picture
friya1 memberi reputasi
meninggal aja anda bgst !!! emoticon-Marah
profile-picture
friya1 memberi reputasi
wlpun gue ngeri ma koceng tapi klo kek gini minta di apain dah emoticon-Lempar Bata
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Quote:


Sama, saya juga takut kucing. Tapi juga g suka kalau ada yang nyakitin kucing.
profile-picture
jenong72 memberi reputasi
Quote:


Dah kebiasaan..
Quote:


Satu pemikiran nih kita gan.. kok ya mereka nggak belajar dari kejadian yg udah-udah.
aduh kelakuan orang ini...
ngga tau lagi deh harus di begimanakan

kucing juga mahluk hidup gan
sayangi hewan lain juga

kalo ga suka hewan yaudah hausah pelihara apalagi sampai dibegitukan
kasiann

bukan untuk dicontoh ya manteman yang kaya gitu
emoticon-Turut Berduka
rusak jiwa nya itu orang
yang suka ngudud siapa??
ni orang otaknya sengkleh kepleset di kamar mandi jadi g waras 😅
manusia kek gini harusnya diperas manual ginjalnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
perbuatan yang tidak pantas untuk dilakukan, semoga kita tidak mengikuti hal yang semacam ini ya gan emoticon-Smilie
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Miris ya makin sekarang orang makin ngga mikir deg kalo pengen buat konten. Bingung banget sama yang kaya gini gini
ujungnya mewek kenceng & minta maaf. dasar penghuni jahanamemoticon-Embarrassment
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Bukanya merokok keren ya?
ga ada otak tuh orang -_-
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di