alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Membandingkan Bulutangkis Dengan Sepak Bola. Kapan PSSI Mau Belajar Dari PBSI?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d745506af7e932ec344bb58/membandingkan-bulutangkis-dengan-sepak-bola-kapan-pssi-mau-belajar-dari-pbsi

Membandingkan Bulutangkis Dengan Sepak Bola. Kapan PSSI Mau Belajar Dari PBSI?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
terlalu sulit membandingkan sepakbola sama bultang gitu aja, karena gak relevan kalo ngomongin prestasi, sama animo penontonnya. tapi rata2 org indonesia itu senang kok sama 2 olahraga itu apalagi olahraga lain. kalo sdh tampil diajang dunia dan bawa nama indonesia sudah pasti bakal didukung oleh seluruh warga indonesia, karena sesungguhnya penduduk indonesia itu orgnya nasionalis semua. pemerintah juga harus adil utk cabang olahraga lain supaya olahraga en negara kita disegani dunia
Balasan post lonelylontong
selain itu permainan sepakbola pun juga lebih variatif kan, jadi kerap bikin suasana panas
profile-picture
pengomon memberi reputasi
indonesia...dung dung dung..dung dung dung.
Quote:


Jumlah supporter yg banyak, jg psikologi-nya jadi beda, dengan kl kerumunan cm sedikit.
1. dengan sangat menyakinkan, saya jamin..., andai PB Djarum dicoret dan ditiadakan, udah dari dulu PBSI tidak punya apa2 yg bisa dibanggakan, akan sama nasibnya seperti PSSI..., bultang beruntung memiliki seorang fans fanatik seperti Hartono, dan sudah takdir sepak bola dijauhkan dari hal tersebut..,

2. ngatur 1 dan 2 kepala dalam satu lapangan, lebih mudah daripada ngatur 11 kepala.., dan makin susah krn yg diatur itu adalah orang Indonesia... atlet bultang masuk pelatnas jauh sebelum kompetisi dimulai, dipersiapkan dgn matang, dan jika kalah tanpa alesan... sedangkan atlet sepak bola dipanggil sangat dekat dgn jadwal tanding timnas, dan jika kalah banyak alesan...,
Quote:


Dan harga tiket terlalu murah mungkin ya
Quote:


Mmm... Bisa jg. Tp kalau dinaikin kasian jg.

Harapan saya buat supporter, jgn cm liat klub. Pikir timnas.
PSSI kebanyakan mafia, jadi gimana mau maju😌
suruh kuliah aja gan, biar belajar lagi tuh PSSI emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ibarat keledai yg dungu, selalu terperosok dalam lubang yg sama.

Ane sampe heran sama fanatisme suporter timnas yg tanpa lelah mendukung, walopun akhirnya selalu paiiiiiiiitttt....

Ane salah satu keledai terdungu diatas....
Nah tu kapan tuh
Quote:


Sama gan, ane juga
emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Revolusi PSSI
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
untuk sepakbola karena ane suka.
1. kompetisi umur ada tapi suka ga jelas diadainnya, blm masalah nonteknis lainnya ( pemalsuan umur dll)
2. kompetisi umur biasanya dari SSB klo menurut ane tiap sekolah min ada eskul sepakbola sama futsal, knp untuk menimbulkan minat anak akan olah raga.
3. waktu 1999 ada SSB dkt rmh ane yang ngadain kompetisi internal di SSBnya, pemain terbaiknya dikirim ke SSB luar ( lupa dmana ) selama 1 bulan untuk training. menurut ane hal ini bagus buat pengalaman si anak.
4. mungkin perlu ada kerjasama bagaimana cara membangun industri sepakbola di INdonesia.
5. Yang menurut ane susah adalah org2 didalam PSSI yang harus pure mo ngurusin sepakbola/ kemajuan sepakbola indonesia bukan mikirin sampingan.
6. Perlunya pembibitan usia muda, diikuti dengan kompetisi berjenjang antar SSB/ sekolah, diurusi oleh orang2 yang kompetent di bidang sepakbola tanpa mencari sampingan,

moga maju olahraga Indonesia
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi


Quote:


komentar agan keren abiz! pssi harus berbenah klo tidak mau di cemooh netijen, mau sampe kapan spt ini terus? itu sih pertanyyannya gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di