KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 20
lah ya iyalah ngambek...secara sponsor utama diminta copot tulisan di seragam yg disponsorin...selama ini kemana aja y?
Matamu suek cok cok...ngambek udel mu...

Ehhh bambang, elu sendiri klo udah berjuang sekian lama untuk anak2 indonesia yg bermimpi menjadi juara dunia bulutangkis agar merah putih berkibar di panggung dunia terus hasilnya nyata dan ada...tapi kemudian hari dibacotin dgn alasan eksploitasi gimana..????? Ngerti g lu..?????

Udah lu tanya ama ortu dan anak2 nya apakah mereka merasa diekploitasi..?????

Klo modal bacot no jutsu tanpa solusi mah gw juga bisa....

Klo boleh tau, bacot lu tu pesanan siapa sihh..?????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
tapi kenapa baru sekarang.... why why my darlin'...... emoticon-Ngacir

Minta dicekokin apa sih kakak satu ini emoticon-angry
terlepas dari sponsor rokok, saya rasa Djarum sudah secara konsisten memberikan kontribusi yang besar terhadap dunia bulutangkis di Indonesia dan melahirkan bintang2 besar Bulutangkis di negeri kita tercinta ini. emoticon-Sorry
profile-picture
knoopy memberi reputasi
tidak pernah suka dengan tokoh yang satu ini. bertindak pas kejadian viral doang
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Bodoh, perusahaan dermawan gitu kontribusinya juga banyak untuk bangsa malah diusik. Cuma karena gara2 cari muka hilang sudah donatur yg mendukung anak bangsa untuk memgharumkan nama Indonesia emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
knoopy memberi reputasi
Akibat terlalu lama mengeksploitasi anak kecil, tingkahnya pun jadi kayak anak kecil #KamiBersamaKPAI
Lihat 1 balasan
he mbah seto, sakit hati it g cuman dirasain anak kecil, wajar dong kl PB Djarum yg sdh dg baik hati mengglontorkan uangny buat menjaring dan memfasilitasi anak2 bangsa yg berprestasi sakit hati dg ocehan ga jelas yg kpai buat, dan itu bentuk protes PB Djarum mbah, bukan soal anak kecil atau bukan, balikin sm diri ente mbah seto kl seumpama perusahaan ente udh bnyak mngluarkan biaya dan tenaga buat ngedidik anak asuh ente tiba2 ada org yg "pinter"(katanya) bilang kl ente salah apa yg bakal ente lakuin?
mbah seto mbok jgn memperkeruh keadaan dg steatment2 ente
semoga ada jalan keluar terbaiknya ya

H

Kok ane bingung ya, kenapa malah dibilang kayak anak kecil, bukannya malah bagus mereka langsung nurut kata pemerintah? Daridulu setau ane djarum paling ga pernah main main sama birokrasi pemerintah. Ntr kalo ngebangkang, tambah dijegal lagi
Balasan post baka1412
Quote:


simpel gan, ngabisin anggaran negara
Acaranya dia, pake duitnya dia...ya terserah dia mau brenti kapan aja. Apalagi kalo di nyinyirin..

Biarin aja dibilang kayak anak kecil tapi kaya raya, daripada KPAI malah kayak komentator....cuma bisa komplain tanpa solusi.
Ane yang masih muda di sekolah dipanggil bapak, lah dia udah tua masih dipanggil "Kakak".
profile-picture
cobalivebeta2 memberi reputasi
asu sleding aja nih.kepala seto.kaiba emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ueki19
ah capek lah... namanya juga sponsor terserah mereka dong mau sponsorin ato engga? skrg kalo di sponsorin miras mereka diem aja tapi pas mirasnya bawa2 nama merek mereka ngaum?? kak seto ini sebenarnya mau anak2 berprestasi atau mau anak2 kenal rokok djarum sejak dini?? mau lu apa seto kaiba???? gw sleding pala lo emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
knoopy dan cobalivebeta2 memberi reputasi
besok2 audisinya di dukung oleh DUREX... tau kan maksud ane?!!
Ya, kalo merasa sudah dewasa, sampeyan KPAI aja yang biayai.
emoticon-Traveller
setoran ...kl ada setorann beres urusan
paling demen klo liat kasus dg ujung2nya duit
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 11 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di