alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 41
Quote:


Hampuran mang euy karek ka buka deui..heeheheemoticon-Ngakak
lanjut gan terus

emoticon-Traveller emoticon-2 Jempol
Balasan post yhanzhuke
Kamana wae jang geus jadi ager yeuh😄😄
Quote:


Siap komandan pasti di kanjut...eh di lanjutttemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Hampura mang euy akun na nmbe tiaasa kbuka deuiemoticon-Nyepi
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi

Part 54



Satu kata ANEh bin ajaib setelah tragedi bapak nya si fitri hampir tiap malem gw mimpiin dita...nya dita...padahal gw berharap di mimpi itu datang fitri karena di pikiran gw fitri...fitri...fitri....kenapa ko jadi dita yang gw mimpiin...entah lah gw gw juga gak ngerti...


Sudah sekitar 1 minggu stelah tragedi tersebut ,hari hari gw hiasi dengan kesibukan apa saja yang penting gw punya duit buat berangkat ke jogja menyusul permaisuri pujaan hati mulai ikut jadi buruh tani ,kernet truk,tukang nyabit rumput,yang penting buat gw cepet cepet dapet duit,tapi satu hal yang aneh juga tapi coba berpositiv thinking tiap gw sms fitri balesanya singkat jelas dan padat dan tiap gw tlpn juga selalu di rijek....rijek...rijek...aja...rijek ...rijek ....aja....sianying malah nyanyi...

Hmmmm...ya mungkin doi sekarang sembunyi sembunyi komunikasi sama gw,atau hp nya masih di sita bapak nya...!!! Ya itu lah pikiran gw saat itu


Deg....ya...ya ...ya ...gw inget sekarang !! Gunam batin gw

Aktifitas bersms mesum sama para selir pun gw berhentikan sejenak,,

Jang....anterin urang ziarah ka kuburan si dita nya !!!


Iraha cuy ?? Jawab ujang kebetulan lagi main ps di kamar gw


Kira kira iraha nya bro ?? Tanya gw


Ayeuna we atuh cuy...!! Jawab ujang

‌Sieun atuh goblok wayah kieu mah liat jam udah jam 10 malem mana malam jum'at lagi ,,besok aja gimana udah bubar jum'atan?tanya gw


Hahahaha...borangan(penakut) lu cuy...!!!


Omat cuy...besok bubar jum'atan nya kade lu lupa...!!! Ujar gw


Iya...iyaaa...iyaaa ...bawel amat lu kamprett...gara gara lu nih gw mati mana belum sampai check point..asuu ah...!!! Gerutu si ujang


Gw pun kembali melanjutkan aktivitas gw bersmsn ria sama wulan santi dan teh yuni karena fitri udah bberapa kali sms gak di bales sms dari gw,,sampai pukul 1 pun gw tumbang ke alam bawah sadar sedang kan si ujang menghentikan maen ps nya dan mulai sholat mLem trus wirid sampai subuh ,,



Skippp



Sok atuh jang pimpin doa nya gw barengin al-fatihah nya..!! Ucap gw


Nya sok atuh...!! Jawab ujang

Ujang pun mulai bertawasul adab nya berziarah kubur sedang kan gw hanya mendengarkan bacaan tawasul nya dan saat si ujang bicara alfatihah gw pun ngikuti baca surah al-fatihah...

Kenapa bukan gw yang pimpin do'a nya jujur karena gw gak tau cara cara nya gimana dan doa doa nya pun gak hafal,beda sama si ujang yang selalu ikut wisata ziarah jadi tau cara cara dan doa doanya pun lancar jaya keluar dari mulut nya,selesai berdoa gw pun mulai menaburi pusaran dita dengan bunga bunga dan air dari botol yang gw bawa dari rumah...


Dit...semoga tenang di alam sana ,,maafin aa !! Ujar batin gw

Bukan nya tenang pergolakan batin gw tentang sosok dita semakin menjadi rasa rindu semakin menggebu dan tanpa terasa air mata gw pun mulai mengalir...


Cuy..udah iklas dita ,insya alloh dia tenang di alam sama,lu jangan beban dia ,lu sayang kan sama dia !! Ucap ujang sambil mengelus ngelus pundak gw

iya jang !!!

Yu ah cabut gw gw ada urusan lain nih !! Ajak ujang


Hayu..!! Jawab gw


Gw mengangkat kaki dan berdiri tapi sebelum nya gw mencium nisan dita yg masih terbuat dari kayu

"gw sayang sama lu dit.." !! Gunam batin gw

Gw dan si ujang pun beranjak meninggal kan pusaran dita menuju si zagur yang terparkir di pinggir jalan,sekali lagi pandangan gw lemparkan ke pusaran si dita saat akan naik si zagur,,entah itu ilusi atau fatamorgana atau sejenis nya tampak sosok dita berdiri di sebelah pusaran nya lengkap dengan hijab dan kerudung putih,,cantik,anggung dan melemparkan senyum bahagia ke gw...


Jang...jang...jang...dita jang !!! Ucap gw sambil menepuk pundak si ujang


Mana...?? Tanya ujang


Itu jang....ituu !!


Ah udah itu khayalan aja lu aja cuy !!

Ih bener jang...itu dita jang !!!

Mana ..??

ii...iii...ituu..eh ko gak ada...!!

Euh...di bilangin cuman hayalan lu aja,,,udah pegangan ,,rusuh yeuh..!!!

Pun mendaplok di punggung si ujang kebiasaan gw kalo di bawa ngebut sama si kamvret ujang,tapi pandang gw trus ke pusara dita berharap sosok yang gw liat kembali muncul,sampai si zagur keluar dari jalan arena pemakaman sosok tersebut tidak kembali muncul...hmmmmm



Sep ngopi kagak ?


Sok we jang ,,biasa !!

Tak lama pun si ujang kembali sambil menenteng kopi di tangan nya membuyarkan lamunan gw di teras rumah nya...

Yeuh sep...!!!

Nuhun jang !!

Cuy lu jadi ke jogja nyusul si fitri ?? Tanya ujang

Jadi lah cuy..gw lagi ngumpulin duit dulu buat bekel nya !!! Jawb gw


Mending kalo kata gw mah lu harus buru buru kesana selesain urusan lu !!


Iya mau nya gitu jang tapi apa daya gw duit gw gak cukup buat ongkos sama bekel nya di sana !! Jawab gw


Lu punya duit berapa sekarang ??


Ada lah sekitar 200rban mah !!


Pake duit gw aja bro kebetulan duit dari si emen tempo hari gw masih ada skitar 1,5jt an mah...!!!

Gw mah jang udah ludes tuh duit haram...hahaa...lu mah masih di simpen aja...haha..!! Jawab gw


Gw gak berani cuy make duit itu...paling gw pake buat bantu bantu orang di sumbangi sma anak yatim..kalo buat keperluan gw jujur cuy gw gak berani..!! 'jawab ujang serius


Emang kenapa lu jang ??

Kagak apa apa cuman gak berani aja cuy...harammmm....hahaha...!!

Asuuuuu ah...ya udah gw pinjem aja cuy duit lu tara gw panen gw gantiin dah gampang sgitu mah tinggal ngentit kentang bberapa waring juga jadi...hahaa..!! Ujar gw


Bangkeee minjem duit haram di bayar sama duit haram...hahaa...udah lu pake aja tuh duit lagian akan itu duit dari fitri oleh fitri untuk fitri...hahaa...!!! Celetuk si ujang


Bener juga lu kamvretttt....hahaa..oleh fitri dari fitri untuk fitri...hahaaa...!!!jawab gw


Jadi kapan nih berangkat nya,gw ikut yah mau tau jogja kaya gimana ,,?? Tanya ujang


Sianyinggg...kata nya gak mau make tuh duit eh kamvret akhir nya mau nikmati juga...!!!

Beda cerita nya ini mah..cuy gak kan nebeng sama lu demi fitri kan hahaa...!!!

Asu ah...meh rame kmaha kalo ngajakin si sarmen jang ??

Ide bagus cuy...biar dia bawa mobil sendiri dan semua biaya akomodasi nya di tanggung sama kita !!! Jawab ujang

Iya tar gw tlpn dia men,,eh gw pulang dulu ,,lu abis magrib ke rumah !! Ucap gw

Ok...gw jga belum nyambit rumput sep..!!!

Emmm...brukkkkkkkk...badan gw jatuhin ke kasur yang mirip matras olah raga dengan berbagai harum khas pria...dan mulai memejamkan mata....


Dertttt....drettttt....drettttt...sebuah benda bergetar di saku celana gw...

Hmmm siapa nih yg nlpn gk tau orang lagi istirohat aja...dan nampak di layar nama teh yuni tertera...hmmmm

A ..teteh lagi di garut nih di rumah bapak !! Ucap teh yuni

Ooh...?? Jawab gw

Cuman ooh doang kamu gak kangen sama teteh ,katanya kalo tiap smsn kangen lah..pengen ketemu lah..eh sekarang tth lagi di sini cuman bilang oh..??ucap nyerocos teh yuni

Emmm...belum lengkap atuh teteh yuni geuliss jawaban dari aku teh eh maen samber aja wae ngomong na aku kan kaget...hehe!! Ujar gw

Eyyy...geuleuhh eta ngomong aku...eh a mau ngikut gak keluarga mau ziarah ke makam dita ??


Hehee...telat atuh geulisss aa mah udah ni juga baru pulang dari sana !!! Jawab gw


Emmmmm...masaa...awas bohong bilang aja males ??

Berani di cipok deh sma teth kalo aa boong..hehe..!! Jawab gw

Yeeeee...mau nya itu mah...hehe...tapi beneran aa udah dari sana ??


Udah teh serius aa mah liat aja we di atas pusara dita masih ada bunga seger itu aa dan si ujang ziarah ksana..!!


Iya iya..tapi aa mau ikut lagi gak ??


Hmmm...hayu deh teh tunggu aa ke rumah pak haji sekarang !!


Iya sok siap siap tteh tunggu..!!

Iya teh...yu...bye...muaaaachhhh...!!

Tut....

Eh kampretos malah malah di tutup sebelah pihak gk bales muuuachan gw dari gw...


Tak berselang lama pun akhir nya gw sampai di rumah nya pak haji,,nampak teh teh yuni sama si gio anak nya dan pak haji dan bu haji berkumpul di teras rumah nya

Assalamualaikum...??


Waalaikum salam !! Jawab kompak dari penghuni teras

Sehat sep...ko jadi rada kurusan sekarang mah ?? Ucap pak haju saat gw sun tangan nya..

Alhamdulilah pak sehat...kecapean mungkin pak hehe...?? Jawab gw

Tapi sama teh yuni dan bu haji gw gak pake salam salaman karena tau udah punya wudhu takut nya batal kalo bersentuhan

Setelah berbincang ria menanyakan kabar kabar keluarga gw akhir nya kita berempat capcus ke tempat pemakaman dita, gw sama teh yuni 1 mobil ,sedang kan pak haji sama bu haji sama gio 1 mobil ,,

Siapa nih yang ziarah kesini kaya nya masih baru bunga bunga nya juga masih seger !! Ucap pak haji di samping makam dita


Aa asep kata nya pak barusan baru aja dari sini !! Jawab teh yuni

Beneran sep ??tanya pak haji

Iya pak barusan asep dari sini sama si ujang,!! Jawab

Makasih yah sep...ternyata kamu bener laki laki soleh...!!! Ucap pak haji sambil mengelus pundak gw yang saat itu berjongkok di sebelah pak haji

Iya sep makasih banget ternyata kamu masih sayang sama alm sampai sampai kamu selalu ziarahin alm,,seandai nya dita masih ada pasti bu akan nikahkan sama kamu...!!! Ucap bu haji sambil terisak tangis...


Udah...mah udah ..kasian dita kalo mmah nangis seperti ini ?? Ucap teh yuni sambil merangkul bu haji



Selesai berziarah yang penuh haru tanpa gw lupa gw kembali menyium nisan dita kembali saat akan pergi,,saat naik mobil teh yuni pandangan gw terus ke makam dita berharap sosok yang tadi sama si ujang kembali muncul tak harapan tinggal harapan pemirsah sosok tersebut tak ada lagi penampakan dan akhir nya gw simpulin fik tadi sama si ujang itu ilusi mata gw...


A ke garut yu ??

Hmmm...pulang aja we teh ah...hehe..!!

ih ieu mah kaya gak kangen kangen nya sama tteh teh..!!

Hehe...bukan gitu teteh asep tapi asep gak bawa dompet...!hehe...!!! (padahal duit gw lagi kumpulin buat modal k jogja)

Euh...ieu mah..kaya tteh minta traktir sama aa aja...mungpung tteh di sini lagian tteh juga mau ambil barang di temen tteh sekalian jalan jalan !!! Ujar teh yuni

Emmm...ya udah hayu we lah teh...tapi jangan minta di traktir yah gak bawa duit nih..hehe...!!! Jawab gw

Ampunnn ieu boronong garing...ganeung ngomong duit mulu da tth juga bawa duit...hee!!


Trus gio gimana teh ?

Santai a ,gio mah klo udah ketemu abah mah terus deh sama abah nya tar juga kalo pulang suka rewel gak mau pulang...!!!

Mudah mudah gio gak mau pulang jadi tteh bisa lama di sini...bisa terus kangen kangen nih sama teteh...hehe...!!!

Yee mau nya aa itu mah...!!!ucap teh yuni

Emmmm...emang tth gak mau...??

Emang gak mau....??

Beneran gak mau ??tanya gw

Beneran teteh mah gak mau...!!! Jawab teh yuni

Ya udah kalo gak mau mah...!!!! Ucap gw...


Asuuuuuuu....gendokkk bangettttttttttt.....(ujar batin gw)


Gw pun terdiam dan menyalakan roko menyimpan ke gendokan gw di pikiran gw,mau ngomong malah jadi malu..mending diem kaya gini mah dan suasana pun jadi serba canggung...


GAk mau sebentar teteh mah...sayang...hahahaa....!!! Ucap teh yuni


WHAt....??? Gunam hati gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post yhanzhuke
Quote:


emang neng pitri sampe hamidun?? terus bapaknya tau darimana?? emoticon-Ngakak

btw kok kesel ya baca ceritanya ujang, muter2 kelamaan emoticon-Marah
Diubah oleh Gilgamerz
Balasan post Gilgamerz
Quote:


@Gilgamerz Bapaknya tau pas lamaran Pitri gan...bikin ribut kang Asep disonoemoticon-Kaskus Lovers ...kalau agan nyimak dari awal..ada detail2 nya gan..pas di Jogja
Balasan post yhanzhuke
Sip gan seneng banget ane baca cerita kaya gini
emoticon-Cendol Gan
Ane mau bagi-bagi link

link
wah kayanya bakal ada feeling nih antara teh yuni dan asep...
Kelar baca marathon dari part 1 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan galau biar aku saja..

Lagi cari kesibukan nih biar gak nonton bokep, link jualannya:
link
wah playboy bisa galau yak
Quote:

Cuba di up gan di part part sebelum nya pasti tauemoticon-Jempolemoticon-Request
Quote:

Heueheue bener gan detil nih si aganemoticon-Cipok
Quote:

Sip gan makasih gan yang betah gan mantengin nya
Quote:


Quote:

Heuheu...dukun lu ganemoticon-Ngakak
Quote:

Maaf gan kalo cerita nya recehan harap di maklum yah..emoticon-Nyepi
Quote:


emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Quote:


Heueheu...play boy juga manusia gan bukan kaleng krupukemoticon-Ngakak
Ayuk Kang ditggu updet ny..numpang neduh..emoticon-Wow
Ijin nenda lah klo giniemoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:

Tunggu aja gan...pasti uptudateemoticon-Ngakak
Quote:


Mangga gan ...awas jangan sampai robohemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post yhanzhuke
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi tenkiu subes
Halaman 34 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di