rarirureror
TS
rarirureror
Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!


Setiap hubungan yang terjadi di muka bumi ini pasti akan mengalami perpisahan, entah itu perpisahan karena maut ataupun perpisahan karena ketidak cocokan. Kalau kalian sudah ke dalam fase ketidak cocokan maka, satu-satunya hal yang bisa kalian lakukan adalah putus. Sebenarnya kalau kalian perhatikan, orang yang mau putus itu pasti ada ciri-cirinya loh. Kalian pernah memerhatikannya ga sih? Nah, buat kalian yang gatau apa saja tanda-tanda kekasihmu mau mutusin kamu, nih ane kasih tau ya.



1. Perasaan Berubah



Jika kalian perasaan satu diantara kalian berukrang dan mengalami perubahan, mungkin ini adalah salah satu tanda kamu akan mengakhiri hubungan dengannya. Orang yang awalnya lucu dan menyenangkan kini malah terasa menyebalkan. Orang yang awalnya memberikan kenyamanan kini hanya membuatmu terganggu. Maka, kalian harus menyiapkan hati ya, bisa jadi ini adalah tanda kamu akan mengakhiri hubungan dengannya.


2. Hobi Bertengkar



Tak bisa dipungkiri kalau pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa terjadi. Ini merupakan proses kalian mengenal satu asma lain lebih dalam lagi. Tapi kalau pertengkaran antara kamu dan dirinya terjadi terus menerus setap hari maka ini sudah bukan lagi proses pengenalan, tapi hubunganmu sudah masuk ke tahap yang tak sehat. Siap-siap aja untuk mengakhiri hubungan ini.


3. Perubahan Komunikasi



Hal paling penting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi, dengan komunikasi yang baik akan membuat hubungan menjadi baik pula. Ngobrol langsung, chattingan, voice call, ataupun video call adalah hal yang perlu dilakukan oleh setiap pasangan. Apalagi bagi pasangan-pasangan baru, pasti seneng banget deh saat berkomunikasi dengan doi melalui cara apapun. Tapi kalau kalian tiba-tiba merasakan perubahan komunikasi antara kamu dan dirinya, kayaknya kalian harus hati-hati deh, bisa jadi ini adalah tanda kalian akan berpisah.


4. Jarang Bersama



Wajar saja jarang menghabiskan waktu bersama pasangan jika kalian terpisahkan oleh jarak yang jauh. Tapi kalau kalian berada dalam ruang lingkup yang sama dan tak pernah melakukan aktifitas bersama-sama, ini adalah tanda kalau hubunganmu sedang tidak baik dengannya. Dibandingkan menghabiskan waktu bersama dengan pasangan, dia malah memilih untuk bermain dengan teman-temannya. Kalau sudah begini, kalian harus siap-siap sakit hati ya.



Jika kalian mengalami salah satu tanda di atas lebih baik kalian segera intropeksi diri ya, segera selesaikan masalah yang terjadi antara kamu dan doi. Tapi kalau memang sudah di ujung tanduk dan tak dapat dipertahankan, maka ikhlaskanlah!



SUMBER
tata604aldysadilubangkaca
lubangkaca dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan