alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d785caa2f568d24a746fdb1/ketua-dprd-dki-anies-pernah-sampaikan-butuh-wagub-lebih-dari-seorang

Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Mau bilang dungu tp tkut dosa.

Kerja ga becus...
Banyak gaya..

Pro dalam habisin anggaran/ duit warga DKI

Shame on you

profile-picture
simsol... memberi reputasi
klo bisa dibikin banyak knafa tidak…
makin banyak yg kerja
pak gubernur tinggal ongkang2 kaki saja
mantapf jiwa !!!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
walah walah

bgtu kah sabda dari gaberner kesayangan kita emoticon-Matabelo
et deh jdi tambah gak paham kerjanya apa 😁😁
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
1 ajah ga dapet2 inih malah minta 2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Hasil kerja/kinerja TGUPP sejauh ini apa yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maskerider
coba wowo aja jadi wagub, itung2 nambah pengalaman di pemerintahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adisinambela dan 6 lainnya memberi reputasi
sudah gaes sudah, jangan begitu. pak anis begitu kan karena dia butuh wakil yang bisa membantu secara khusus, mendengarkan keluh kesahnya, dan bisa ikut bertukar pikiran. setelah ditinggal pak sandi kan, dia jadi mikir sendiri, kalo mau curhat ke dprd malah jadi ruwet. ya gapapa dong namanya juga keinginan dan permintaan. untuk pak sandi jgn nyerah, saran saya satu wagub aja yg penting tanggap dan visi buat jakartanya bagus, hanya buat jakarta loh ya bukan yang lain. terus maksimalkan peran walikota2 di jakarta, ajak mereka jangan kerja sendiri eh bingung sendiri. semangat pak anis!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 3 lainnya memberi reputasi
Butuh berapa?

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
korup korup
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
emoticon-Leh Uga .... kerja engga becus ... permintaannya banyak nih wan jembud koplak ... ini sama aja seperti punya karyawan kinerjanya buruk tapi minta naek gaji ... emoticon-Ngakak cocok nya di lempar sendal jepit palanya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
udah ada tgupp yang kerjanya ga jelas
sekarang ada ide soal wagub lebih dari 1?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
ni laki apa bencong ngarab wanjembot... jauh pandang lo ma kapir yg buat simpang susun
dajjal iblis duit mulu g mau kerja
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
ngenakin Ente oyy
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Mens sana in corpore sano

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
biar dia ga kerja...... emoticon-Ngacir

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Suka2 dia aja.

istri udah nyuruh cari rumah diibukota baru, padahal gue pengen denpasar.
jengah juga lama2 tinggal dilingkungan jakarta, hadehhh

jakarta tak terlihat gak perlu tunggu tenggelem, mungkin dr satelit jakarta udh tak terlihat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yaelah, bisa kerja kaga sih ini orang
bacot mulu emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:




Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
ya emoticon-Ultah
ya emoticon-Ultah
gebener rasa kali item pilihan ummat ya emoticon-Ultah

yg nyinyir bangke nya suruh sholat sendiri emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di