alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Kolektor Jam menyulap Arloji Rusaknya Menjadi Karya Seni yang Keren!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7875bb4601cf608c6ce31f/seorang-kolektor-jam-menyulap-arloji-rusaknya-menjadi-karya-seni-yang-keren

Seorang Kolektor Jam menyulap Arloji Rusaknya Menjadi Karya Seni yang Keren!


Apa sih yang biasanya Agan Sista lakukan saat mengetahui jika barang yang kalian koleksi menjadi rusak dan nggak bisa difungsikan kembali? Sebagian besar orang tentu lebih memilih untuk membuangnya atau memberikan pada orang yang lebih membutuhkan. Tapi ada juga lho yang lebih memilih untuk memperbaikinya atau membuatnya menjadi sesuatu yang baru.

Seorang Kolektor Jam menyulap Arloji Rusaknya Menjadi Karya Seni yang Keren!

Seperti halnya yang dilakukan oleh pria yang gemar mengoleksi jam ini. Sosok bernama Dan Tanenbaum ini rupanya telah mengoleksi jam selama 20 tahun dan masih tetap merasa selalu terpesona dengan detail yang dimiliki oleh barang yang ia koleksi tersebut. Namun saat jam-jam kesayangannya dibawa ke tukang arloji untuk diservis, kepingan-kepingan detail yang ia kagumi tersebut terkadang terbuang sia-sia dan tidak terpakai.

Seorang Kolektor Jam menyulap Arloji Rusaknya Menjadi Karya Seni yang Keren!

Seorang Kolektor Jam menyulap Arloji Rusaknya Menjadi Karya Seni yang Keren!

Rasanya pasti dibuang sayang ya Gan Sis. Dan pun kemudian memutuskan untuk mendaur ulang kepingan-kepingan dari jam kesayangannya menjadi karya seni yang keren! Untuk membuat karya-karya ini, Dan membutuhkan waktu masing-masing sekitar 30 hingga 50 jam, tergantung dengan ukuran dan tingkat kerumitannya.

Kalau masih penasaran dengan gimana kerennya karya yang dibuat oleh Dan Tanenbaum ini, coba deh simak di beberapa gambar berikut ini. Cekidot!

Quote:



Gimana nih kalau menurut Agan Sista? Setelah melihat gimana kerennya karya yang dibuat dari barang-barang yang udah nggak terpakai, apakah Agan Sista juga tertarik untuk mendaur ulang barang bekas yang terkumpul di sekitar kalian? Gampang-gampang susah juga ya, dan sepertinya emang perlu kreativitas yang tinggi. Tapi selain itu hal yang paling penting adalah niat Gan Sis!

Spoiler for sumber:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kereeeeeen 😯👍
jir inimah udah sakti banget orangnya emoticon-Matabelo
profile-picture
khambing34 memberi reputasi
keren keren amat yah
wanjir keren amat .dijual ga tuh
wuih keren ni gan, mau dong yang bentuk mobil
emoticon-Kaskus Banget
walah mantep sekali breeee

nice info yah emoticon-Jempol
Kolektor dan seniman ini sih..
emoticon-Jempol
Btw, merk apa ja tu arlojinya???

Klo macam Rolex bekas dibikin kayak gini berani gak ya doi? emoticon-Leh Uga
bisa begitu ya
mantep nih karya nya
Ini baru namanya seni


Quote:

Coba tanya aja dulu
selalu salut deh ane sama orang orang yang kepikiran aja buat sesuatu dari hal yang tidak terduga. kreatif banget, dan hasilnya bagus banget pula.
Buseeet emoticon-Matabelo
Keren keren amat gan, kok bisa ya kaya gitu.
Nih gan ane punya beberapa jam tangan mati hasil beli di flash sale, mungkin bisa dibikin kek gitu
emoticon-Ngakak
keren gan, mantul , suka miniatur motor tuh, unik
weh mantap oii, jdi pngen beli
eh keren banget bisa jadi kayak gitu. apa ane coba coba aja ya bikin kayak gitu pake jam tangan koleksi bokap ane, hahaha auto dikamplengin sama bokap pastiemoticon-Ngakak
Waduh, bisa jadi inspirasi nih..
Itu kalo dijual pasti tembus puluhan juta, nah kalo bahannya dari merek jam ternama, bisa2 lebih, mantabb nihh mas kolektornya..
emoticon-Jempol
Waahhhh kreatif banget....
Mantul...
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di