friya1
TS
friya1
Viral!!!Candaan Empat Sekawan Tentang Tabrakan Berujung Maut
Hai gansist, ketemu lagi di thread Friya. Salam santun buat gansist semua ....
 
Gansist, kita pasti sering banget mendengar di sekeliling kita kalimat “Kata-kata adalah do’a”. Entah benar atau tidak, tapi pasti banyak di antara kita yang juga mempercayai kalimat ini. Video viral yang beredar baru-baru ini juga seolah membenarkan kalimat tersebut.




 
Senin kemarin, 9 september 2019, empat sekawan yang terdiri dari tiga orang cowok dan satu orang cewek merekam perjalanan mereka dari Madiun menuju Surabaya. Dalam rekaman tersebut terlihat dua orang cowok duduk di bangku depan, satu orang cewek di bangku tengah, dan satu orang cowok lagi tiduran di bangku belakang.
 
Si cewek yang duduk di bangku tengah terlihat maju ke depan dan mengusap-usap wajahnya dengan melihat ke kaca spion tengah, sedangkan teman cowoknya merekam dan tertawa. Di akhir rekaman, terdengar salah seorang cowok mengucapkan kata-kata dalam logat Jawa yang mengundang tawa semua temannya. Ia mengatakan untuk membuat cerita setelah ini, tentang mereka yang nabrak-nabrak.
 
Entah firasat, atau memang karna kata-kata yang merupakan do’a, tak lama kemudian mobil empat sekawan benar-benar bertabrakan dengan bus Mira di daerah Nganjuk. Peristiwa tabrakan itu berawal dari mobil mereka yang mencoba mendahului motor di depannya, tapi malah oleng ke arah berlawanan. Naas, dari arah berlawanan datang bus Mira yang akhirnya menabrak mobil empat sekawan. Akibatnya tiga dari ke empat sekawan meninggal dunia, sedangkan satu lainnya mengalami luka berat.




 
Kejadian ini mencuri perhatian warganet, lantaran video yang beredar seolah menjadi kenyataan. Banyak warganet yang menyayangkan kata-kata mereka yang seolah-olah mengundang kecelakaan tersebut terjadi. Tapi nggak sedikit juga warganet yang mengucapkan belasungkawa.
 
Saya nggak tau harus berkomentar apa tentang kejadian ini 😢, sedih banget pastinya. Umur memang nggak ada yang tau sih, ya. Maut bisa menjemput kita kapan saja dan dimana saja, tapi memang ada baiknya dalam becanda jangan terlalu berlebihan, sih.
 
Well ... turut berduka untuk tiga sekawan yang meninggal, dan semoga satu korban lainnya lekas pulih. Aamiin.
 
See u next thread gansist ....
zeeblurhvzalfazhuramasda
azhuramasda dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan