alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat Bersepeda Terindah Di Dunia Yang Baru Viral 2019 — Anjay!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d767c626df23140d967e920/5-tempat-bersepeda-terindah-di-dunia-yang-baru-viral-2019--anjay

5 Tempat Bersepeda Terindah Di Dunia Yang Baru Viral 2019 — Anjay!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
bagus banget emoticon-Matabelo
rumput tetangga emang lebih hijau gan
mau sepedaan disono juga angan2 doang
Kapan kota ane ada beginian yaa emoticon-Matabelo
kalo di indo bikin, paling buat lewat motor, trotoar aja bisa beralih fungsi emoticon-Ngakak
Indonesia sih, bukan jadi budaya tapi cuma ngikut tren doang. Masih inget dong tren sepeda fixie beberapa taun yg lalu? Dimana harga sepedanya bisa sampe jutaan hingga belasan juta, padahal di Belanda sendiri sepeda fixie atau yg dikenal sebagai sepeda pedal brake/dutch brake ada sepeda yg paling umum dan termasuk sepeda rakyat (murah). Sekarang berlanjut ke tren brompton, sepeda lipat yg emang keren sih...tapi gara2 orang Indonesia yang latah, sebiji brompton bekas harganya bisa sampe puluhan juta. Padahal di Belanda nya yg bekas dengan kondisi super mulus itu bisa dapet dengan harga 700 euro atau sekitar belasan juta, sedangkan kalau yang kondisinya biasa2 aja (seperti yg dihargain puluhan juta disini) bisa didapet dengan harga 500an Euro. Palingan tren ini bertahan cuma 1 atau 2 taun maksimal...karena brompton ini sejatinya sepeda buat komuter, bukan gegayaan atau sepeda car free day apalagi sepeda gunung, wkwkwk.
Tapi btw, emang sih kalo mau naek sepeda di Indonesia, terutama di kota besar kyk Jakarta, sama aja kyk bunuh diri pelan-pelan...ya gak sih?
Yang di Belgia keren2 banget yah. Pengen ke sana, walaupun ane lom bs naek sepeda. Ha3. Yang di China jg bagus, sayang agak gersang, coba ditanami pohon2, pasti lbh indah. Semoga di Indonesia nanti juga dikasih tempat2 untuk pengguna sepeda ya, karna bersepeda jauh lebih sehat emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
Seandainya ada di indonesia khususnya jakarta.. emoticon-Toast emoticon-Toast
indah bingits,
agak sulit diterapkan di negara berkembang sepertinya.
emoticon-Ngakak (S)
Anti polisi udara

Eh polusi udara masksudnya
emoticon-Malu
Diubah oleh mif05
kalo treknya kaya begitu ane juga lebih baik naek sepeda debgan menikmati pemandangan yg seger
Ajak ajak gan kalo mo kesana
kalo di indonesia jalurnya sepedanya berubah jadi jalur motor itu wkwkwk
wahhh keren2 bree, yang bawah tol itu juga bagus bgt, kalau disini mah udah jadi tempat tinggal org
wkwkwkwkkwkw

mantab bree, budayakan pake sepeda, udah lebih murah drpd kendaraan bermotor, lebih sehat dan bisa ngurangin polusii
wah, menthep.
pengen nyobain deh ke sana
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


emoticon-Ngakak mo cebong kek mo kamvret kek. Ane mah endonesah gan bodo amat ma hal bginian emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
kereeen, seru juga kalo Indonesia punya tempat seperti ini. bakalan makin semangat untuk bersepeda karena pemandangan dan suasananya indah. Pastinya juga makin sehat karena rajin olahraga. Ayooo dong indonesia bikin tempat kaya gini juga, kalo bisa disemua kota ada
Balasan post wbros
Quote:


Saking indahnya bersepeda, nyungsep di sawahemoticon-Leh Uga
Pada bilang lagi nyari cebongemoticon-Ngakak

5 Tempat Bersepeda Terindah Di Dunia Yang Baru Viral 2019 — Anjay!
Sama 1 lagi tuh Nicky Hayden yg lagi bersepeda malah di tabrak sampe mati, baru sekali juara dunia eh bukan mati di sirkuit malah di perempatan jalan gitu, sayang banget ditabrakemoticon-Frown

Hati2 dalam bersepeda ya, jangan pake headphone
profile-picture
wbros memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Wow.......
Keren2 banget gann emoticon-Leh Uga semoga indonesia kedepannya bisa punya jalur sepeda sekeren ini emoticon-Kiss
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di