jonjoni88Avatar border
TS
jonjoni88
Destinasi Wisata Air di Madiun, Jawa Timur
Madiun sebenarnya adalah kota kecil di Jawa Timur. Namun, itu tidak boleh diremehkan. Di Madiun ada juga sejumlah destinasi menarik yang bisa dikunjungi. Dari pembelian alami hingga yang bersejarah. Kali ini, Travellingyuk akan berbicara tentang tempat wisata berbasis air di kota perempuan (perdagangan dan industri) di Madiun.

Taman air Dumilah
Spoiler for Kolam Dumilah Water Park:



Taman Air Dumilah adalah tujuanwisata berbasis air pertama di Madiun yang benar-benar dapat menjadi tujuan wisata keluarga. Taman air ini terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 99, Klegen Madiun. Taman air Dumilah buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 17:00 dan menawarkan beberapa permainan air. Misalnya, ada kolam renang anak-anak, kolam arus atau bahkan seluncuran yang dapat memberikan kesenangan anak-anak selama liburan.

Taman air Dumilah tidak hanya menawarkan tempat wisata air, tetapi juga tempat wisata lainnya. Ada area taman dengan keindahan berbagai tanaman dan bunga berwarna-warni. Dan area keluar yang bisa digunakan untuk berkeringat. Biaya masuknya hanya Rp5.000.



Spoiler for Wisata Air Lainnya di Madiun:


saya.kira
saya.kira memberi reputasi
1
482
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan