alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Uang Rp 1,6 Miliar Milik Pemprov Sumut Hilang di Parkiran, Ini Kronologinya.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d781ac20577a97b3c75b6c0/uang-rp-16-miliar-milik-pemprov-sumut-hilang-di-parkiran-ini-kronologinya

Uang Rp 1,6 Miliar Milik Pemprov Sumut Hilang di Parkiran, Ini Kronologinya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Astajim emoticon-Kagets
hahahaha ini paling konstipasi eh konspirasi emoticon-Ultah
hilang? atau "hilang"..
cek coba tuh,
hare gene honor kok tunai??
apa ga transfer rekening??
emoticon-Cape d...
Yang janggal

1. Ninggalin duit segede gaban di mobil bukan bawa ke kantor

2. Jam kerja kagak bawa masuk. Abis absen pulang mau kemana bawa duit banyak gitu?

3. Ngirim bonus/gaji/etc kagak make transfer


emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Critizer dan 2 lainnya memberi reputasi
gag ada terlihat upaya pembobolan pintu atau jendela mobil?? fix kongkalikong, lagian bawa duit segitu banyak kok malah ditinggal di dalem mobil, pakek alasan sholat pula emoticon-Hammer
kok 16 milyar bisa ditaruh sembarangan gitu ya. perlu dicari tahu nih siapa yang bakal ketiban "rejeki rame2"
bisa ae klo bikin drama...
emoticon-Najis

tu duit bkn sejuta 2juta cuk,
duit milyaran kgk ada pengawalan,
maen taruh trs d'tggl gitu aja ???
emoticon-Betty
halah settingan, paling juga cuma prank emoticon-Leh Uga
- Bawa duit 1,6M
- Tinggalin dalam mobil
- Trus mobilny ditinggal

emoticon-2 Jempol

HP gw yang harga 500rb aja ga pernah gw ditinggalin dalam mobil
Iyahhh aneh 1,6M dimasukin mobil trus ditinggalin,,,,wahhhh bahaya
kayak sandal ane aja gan tiba-tiba juga ilang gitu,padahal belinya 1,6K lo emoticon-Bingung
Diubah oleh mkap13.id
Quote:


lah masih pake tunai ? kenapa kagak LS aja via Bank Daerah, jauh lebih effisien dan aman emoticon-Nohope

oh iya namanya SUMUT (Semua Urusan Musti Uang Tunai) emoticon-Ngacir
Paling lupa naroh kali tuh, coba cek bawah bantal apa atas lemari es
emoticon-Cape d...
Lagian ini duit segitu banyak main tinggal tinggal aja di mobil, ilang berabe kan lo
Tinggal nunggu semprot aja tuh dr pak gub edy rahmayadi wkwk
"ditinggal solat" padahal si dia jarang solat.

Sungguh mencurigakan
paling juga setingan
semoga bukan karna adanya persekongkolan
Something fishy ....

bau bau ikan
kalo dipikir2 janggal juga ya..
mobil tidak ada kerusakan, diparkirnya di gedung gubernuran. kalo ada cctv, mohon supaya lgsg diberdayakan & diusut. semoga malingnya segera ketangkap
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di