alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77608c2637722e0516c84a/dipeluk-sang-istri-sidang-perdana-kivlan-zen-banjir-air-mata

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


coba kmrn dia makar nya berhasil trs skrg lg berkecambuk persng saudara rumah ente terbakar.keluarga ente trbunuh akibat bom yg diledakkan pas lg bom atonkena peluru nyasar.masih terima kasih gk ad dia dan kasihani dia gkemoticon-Ngakak
kok makin dimari yg komeng makin gk jelas ad yf bawa2 pki lah .skrg kasihani tukang makaremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cybergen dan wen12691 memberi reputasi
Quote:


ini pd kenapa bahas pki sih.g ampe baca ulang beritanya gk ad nyerempet soal pki.itu bahas si kizln kuontol tua bangka makar
Diubah oleh langitnyabiru
Sedih banget itu pasti istrinya, sisi lainnya beliau tetap setia mendampingi Pak Kivlan Zen emoticon-Matabelo
Quote:


teroris ya teroris aj. gk usah berdelusi. fuck
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan wen12691 memberi reputasi
Balasan post wen12691
terus dianggap gak ada pemerintah mukidi dan kroninya dianggap gak ada gitu emoticon-Ngakak
Quote:


Ga bakalan
Kalo yg ngerti + pinter ga bakal kena dramanya si bgst satu ini
Quote:


Soalnya si tua bgst ini tiap demo tiap taun rabies nya kumat teriak teriak pki ada pki tapi disuruh tunjukin pura pura bego ga bisa buktiin emoticon-Big Grin
Taunya dia sendiri yang KELAKUAN NYA KEK PKI yang dia teriak teriakin emoticon-Big Grin
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
ya lah, ntar klo salah hukumannya ya di depan regu tembak. 😂
Quote:


Malah vonisnya bisa jauh lebih berat klo mengingat dia mantan TNI. Udah dilatih, didoktrin, digaji, dikasih tunjangan pensiun, ehh..... Jadi Penghianat negara.

Klo berhianat pas masih jd anggota malah harusnya langsung tembak ditempat. 😂😂😂😂
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Jendral masa mewekan wtf
Mana pelukan ibu waktu kang kivlan nya ngoceh2 ga keruan bikin keonaran?
Quote:


Nah bener ini
Harusnya udah sumpah setia kpd negara berarti harus tunduk sama pemerintah mau gimana juga
Kalo ngebangkang & rencana makar harusnya kena hukuman mati tuh
Quote:


Emng paling dia kena hukuman mati gan, makanya mewek 😂😂😂
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
pasti sedih banget istrinya, tapi ane salut tetap setia menemani bapak.... makanya gausah aneh2 ya pak
mengharukan bre
Quote:


Mengharukan?
Menjijikan malah menurut gw emoticon-Ngakak (S)
Si bgst tua ini mau goblok ga dipikir dulu sih
Quote:


Lha ane kan balesin tukang kliping koran yg jualan pki ngoahahahha... Btw kivlan ini kan mantan jendral yg percaya dan ngotot pki ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
selalu sehat selalu pak , yang kuat dan sabar menghadapi cobaan

emoticon-Malu emoticon-Peluk
Ujian paling ganas untuk meruntuhkan nkri itu namanya saudara MAKAR emoticon-Om Telolet Om!
Tapi lama2 emoticon-Cape deeehh klo tiap hari obrolan kita tentang MAKAR
salut sama istrinya, mau setia menemani di kondisi apapun...
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di