alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bukalapak PHK Karyawan, Ini Penjelasan Resmi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d778b53018e0d3a4e010d10/bukalapak-phk-karyawan-ini-penjelasan-resmi

Bukalapak PHK Karyawan, Ini Penjelasan Resmi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
eh percuma nyari keuntungan, tp masih banyak flaws sana sini, benerin dulu tuh customer service sama aftersales service
Quote:


Gojek gaberani naikin tarif gan, dia masih nyari bisnis model yg ga ngeberatin tp bisa dpt untung

Mereka ga IPO ga cuma datanya gbs diliat, tp cara kerja perusahaannya emg dirahasiain, kan kalo IPO jd harus nerima investor buat cara kerja perusahaannya

Traveloka harus lawan sama kompetitor tiketcom sama pegipegi, sama mr aladin makanya ngiklan lg
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan adytirta memberi reputasi
harusnya sering2 bagi2 kupon cashback kaya toko sebelah
itulah perusahaan jgn suka main politik, kan ada imbasnya
lagian bikin cashback pake dilimit segala emoticon-Cape d...
Saya seh sbnrnya uda aware dgn situasi BL, contoh paling yg Saya rasain sbg seller, tiba2 pihak BL memberikan cap "Super Seller" dan segala fasilitas yg mendekati fitur premium, walaupun Toped juga memberikan status "Power Merchant" tp ada pembatasan fitur2 tertentu yg hanya bs diakses premium seller, tp aneh Aja menurut Saya.
emang terasa jg di viewer dagangan yg makin dikit
dl barang di push (bayar 1000) bisa nambah viewer brg dagangan paling gak 20-30, skrg bayar 2000 tp tetap gak nambah viewer, paling byk 5,,keknya pada lari konsumen2 buklap, ap krn jarang kasi gratis ongkir or cashback?
profile-picture
tighanadrummer memberi reputasi
semoga BL semakin kuat di tengah pasar e commers..yg di istirahatkan di rumah semoga mendapatkan kerjaan yg lebih baik & tunjukan bahwa Anda lebih hebat & lebih baik ada di kantor BL yg sebenarnya
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
mangkanya ga usah bikin iklan pake dian sastro, maudi ayunda, dll. ..nobody cares

ga ush ngegaji programmer alay fresh grad baru masuk udh dapet 8 juta sebulan..
kalo ternyata alay2 ini cuma nge-pull source code orang dari github (ini sampah2 tai yg mudah2an pd di PHK)

ga ush sok bikin kantor hipster ala startup teknologi di luar negeri.. (yg ada tempat maen dan macem2nya..)
orang indonesia kerja dikasih tempat maen, kerjanya aja udh ga bener & males2an.. ya makin tambah ga bener lagi .. duh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Iya bener. Itu juga yang ane alami. Rasanya ngeliat UI bukalapak kurang nyaman. Karena pemilihan warna merah itu. Rasanya gak adem di mata. Jadi pengen cepet2 keluar. Makanya kalo mau beli sesuatu, yang pertama ane buka pasti toko ijo. Kedua laz. BL yang paling terakhir yang ane buka, kalo di semua lapak laen gak ada. Kalo ternyata ada, ya udah. BL gak akan dibuka sama ane emoticon-Big Grin
ecommerce di kita masih grabak grubuk....buka lapangan kerja gede2annn....tapi tidakkk amaann....sewaktu2 bisa di pecat smua...

fluktuatiff bangett...seremmm

dpt suntikan dana gede bukan berarti asal2an dan santai laahhh...duid orng tuhh...

emoticon-Ngakak
Quote:


Jadinya lupaanak dehh
emoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
Nyungsep kah lupabapak ini?


Ane pribadi pake tokped sihemoticon-Malu (S)
mulai goyang?
Kasihan kasihan ya liat dulu kinerja yg kerjanya, mana mungkin kalau bener" bagus di phk perusahaan, goblok berarti tuh perusahaan
tokped berjaya emg gw akuin gak ada online trading yang paling sukses cuman dia doang emoticon-Angkat Beer
gw pribadi pake keduanya tp lebih sering pake tokped setelah jd user platinum... soalnya lebih gampang kalo klaim or kontek CS
Wajarlah untuk efisiensi perusahaan senilai 10 Triliun
Balasan post silentrunner
bisa jadi, sudah waktunya juga mencari keuntungan


Quote:


olx kpn tumbangnya gan?
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di