alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dia Bilang Kamu Cinta Pertama dan Terakhir? Bisa Jadi Itu Cuma Gombalan Saja
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7829ca82d4956cb5459190/dia-bilang-kamu-cinta-pertama-dan-terakhir-bisa-jadi-itu-cuma-gombalan-saja

Dia Bilang Kamu Cinta Pertama dan Terakhir? Bisa Jadi Itu Cuma Gombalan Saja

Kisah cinta memang selalu menarik untuk dibahas, bagi setiap orang yang pernah mengalami jatuh cinta dan juga menjalani hubungan tentunya hal ini menjadi sebuah kisah yang menarik untuk dikenang dan menjadi sebuah cerita berkesan meskipun kenangan tersebut terkadang menyakitkan. Kisah cinta memang selalu menarik karena tanpa ada kisah cinta tentu dalam hidup ini terkadang terasa hambar untuk dijalani di setiap waktunya.
Dia Bilang Kamu Cinta Pertama dan Terakhir? Bisa Jadi Itu Cuma Gombalan Saja

Credit : tirto.id

Mulai dari cinta pertama, berpacaran, putus cinta, menikah dan lain sebagainya menjadi sebuah hal yang seringkali ada dalam kisah-kisah cinta setiap orang. Tak dapat dipungkiri bahwa kisah cinta setiap orang berbeda-beda dan tidaklah sama sehingga ada yang cukup sukses kisah cintanya dan ada juga yang menyedihkan saat di ingat kembali jalan cerita yang pernah dijalaninya. Meskipun begitu suka dan duka dalam masalah cinta akan selalu ada karena tak selamanya cinta itu indah.

Cinta pertama dan terakhir, sebuah kata yang terlihat indah dan seringkali diucapkan oleh mereka yang sedang dimabuk cinta. Kata-kata seperti ini seringkali diucapkan secara langsung atau bahkan dibuat dalam status sosial media. Indah memang bila hal seperti ini terjadi, akan tetapi dalam kenyataan tak selalu demikian di mana cinta seringkali putus di tengah jalan hingga menjadi sebuah kenangan. Tak jarang mereka bisa menemukan cinta pertama, akan tetapi bukanlah yang terakhir karena setelahnya akan menemukan cinta-cinta lain dalam hidupnya hingga menemukan jodoh yang tepat untuknya yang bisa menemaninya di setiap waktunya.

Kata cinta pertama dan terakhir yang diucapkan dirinya bisa jadi itu hanya sekedar wacana atau hanya sekedar omongan gombalan belaka karena nasib siapa yang tahu apakah hubungan cinta bisa berlanjut atau putus di tengah jalan. Bagi setiap orang yang sudah mengalami kegagalan cinta tentu akan memahami bahwa janji-janji manis cinta pertama dan terakhir itu kemungkinan cuma sebatas kata saja bukan sesuatu yang benar-benar dari hati yang tulus.

Siapa yang tak ingin cinta pertama dan terakhir dalam hidup? setiap orang pasti umumnya ingin demikian dimana cinta pertama menjadi cinta terakhir dalam hidup dan tak tergantikan lagi dengan yang lain. Akan tetapi rencana hanya tinggal rencana karena kenyataan tak selalu selamanya sesuai yang diharapkan oleh setiap orang yang menjalin cinta sehingga kalimat "kamu cinta pertama dan terakhir" hanya sekedar gombalan belaka tanpa ada keinginan kuat untuk merealisasikannya.
Dia Bilang Kamu Cinta Pertama dan Terakhir? Bisa Jadi Itu Cuma Gombalan Saja

Credit : republika.co

Ketika dia mengatakan cinta pertama dan terakhir untuk kita belum tentu dia akan selalu bersama kita karena banyak sekali realita yang ada bahwa orang yang berpacaran seringkali gonta-ganti pacar hingga akhir menemukan calon yang tepat untuk menikah. Jadi dapat disimpulkan bahwa cinta pertama dan terakhir dalam percintaan itu kemungkinan besar hanya gombalan semata karena dalam kenyataannya tidaklah demikian. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
orang gombal suruh nemuin ibu susi bre biar ditenggeleminemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan asmulfaisi memberi reputasi
Semua itu hanya hampa saja gan karena untuk menyenangkan atau membuat melayang saja. Tidak ada yang seperti itu kayaknya di jaman sekarang yang serba gemerlap ini. Kalau cinta ya biasa saja tidak perlu membuat gombalan.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Hahaha gombal banget, kek tau bakal jadi jodohnya aja emoticon-Ngakak. Tapi ya gitu lah, ucapan itu termasuk bagian rayuan emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
bisa jadi... bisa jadi... emoticon-Wagelaseh
sukurin kamu kena gombal
kalo beneran gimana? wkwk
duh, jangan dibeberin dong kalimat sakti untuk menaklukkan wanita.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Agan yg satu ini pasti jago ngerayu yah wkwk
Tapi yg jadi pertanyaannya kenapa banyak orang yg masih bisa kejebak dalam rayuan kamu yg pertama dan yg terakhir ya gan.
Heran ane wkwk
Krn itu sudah pasti bohong sih
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
Penting itu gombal..
tanpa gombal terasa hambar.
hidup gombal.. !
emoticon-Ultah
Gue sering ngungkapin kayak gitu ke mantan pacar yg udah jadi istri ane.

tapi emang bener kalau dia cinta pertama dan terakhir,
dari awal kenal pas masa smp pacaran putus pacaran putus, pacaran sama yg lain sampe akhir nya ane balikan lagi sama cinta pertama ane terus nikah
profile-picture
papapierlo memberi reputasi
yang benar itu "kamu bukanlah yang pertama, tetapi semoga menjadi yg terakhir" emoticon-Big Grin

:goyang
Diubah oleh vicyrus
Yang jujur satu dibanding sepuluh
Quote:


Bisa aja agan ini emoticon-Malu, enggak gan belum sejago ente emoticon-Ngakak. Nah, ane juga heran gan kenapa masih pada ketipu emoticon-Ngakak. Menurut ane sih bisa jadi itu karena pas sayang-sayangnya jadi yang digombalin juga seneng-seneng aja, dan yang nggombalin emang lagi usaha ngambil hati (atau yang lain) juga emoticon-Wakaka
auto keciduk
Gombala domba

inget
“tdk ada kata2 manis,tdk ada kesalahpahaman, itulah perasaan cinta yg sebenarnya.“


Quote:


semoga langgeng terus gan sampe akhir hayat 😁
Sudah ga mempan pake cara itu


Quote:

Ane salah satu nya emoticon-Cool
Mau kedepannya gimana kek..yg penting bisa enak dulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di