alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c84bfe128c99168845f0fdd/loves-bait

Prolog

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
semangat gan

1.5 Listrik Mati, Hati malah nyala.

Kesel ? banget.
Tapi honestly rasa kesel itu sedikit banyak terabaikan. Caranya ? Tentu aja dari game.
Gw memutuskan buat kembali menghadap pada layer komputer.
Menggunakan Akun Game Master lalu menyapa player player yang masih saja online. Biasanya di Game Private Server yang notabennya hunt nya relatife mudah dan cepat. Kebanyakan waktu online mereka digunakan untuk berkumpul dan bercengkrama Bersama guild nya masing masing. Paling ada 1 atau 2 player yang hunt yang lalu disekitarnya ada member guild lain yang ikut meramaikan chat.

Biasanya, buat para penjajak dunia maya seperti ini, akan menghadapi 3 ujian dalam bermain game.
Diantaranya. Koneksi Internet yang seringkali tidak stabil, lalu listrik yang you know lah. Suka Ujug – ujug mati listrik. Dan yang terakhir adalah adanya gangguan dari sang baginda ratu a.k.a Bunda. Entah itu disuruh beli gas lah, ke warung lah, minta tolong matiin kompor lah, atau sekedar berceloteh “Main game mulu, kaya ga ada kehidupan lainnya aja.” Hhh …

Saat ini, baru aja. Persoalan nomer dua, Listrik kembali menyerang.
Si bangs*t. ngerusak mood orang aja. Gw ngambil HP lalu nyalain senter, sekilas ngeliat jam di samping bar sinyal dan sudah menunjukan pukul 23 lewat. Gila aja coba jam segini mati listrik.
Berharap bahwa ada stok lilin, gw nyari ke beberapa tempat. Dan menemukan kotak lilin di laci meja TV. “alhamdulillah masih ada 2, lumayan.” Bermodalkan api dari Kompor Gas, dan tara … nyala …. Gw tinggal nyari pasangan aja, buat yang mau keliling. Gw bagian jaga lilin. *apasih

Gw yang biasa malem malem gini ada kegiatan, bisa jadi super duper gabut kalo mati listrik gini. Ya gimana, era digital yang kayanya listrik jadi salah satu syarat kehidupan. Gw pun mencoba menghubungi Pak Anton.


Quote:


Gw pun menyiapkan diri. Charger, Power bank, baju ganti, handuk dan alat mandi. Gw masukin ke tas selempang yang udah keliatan buluknya karena tas ini udah gw pake dari gw kelas 1 SMK.
Melangkah ke depan sambil berusaha menggunakan jaket kesayangan. Setelah memastikan tak ada yang tertinggal, dan pintu sudah terkunci, gw menekan sebuah tombol di remot yang gw pegang. “ciut ciut ciut..”, Suara pertanda alarmsi ganteng Nissin Evolie dinon aktifkan sekaligus membuka kunci.
Gw buka pintu driver, colok kunci, nyalain mesin. Lalu melangkah ke arah pagar dan membukanya. Lalu kembali ke mobil. Dan sambil menungu mesin idle a.k.a panas. Gw memilih buat ngecek website anime, untuk sekedar melihat anime - anime apa saja yang kiranya sudah update. Lumayan persiapan buat nanti nonton menggunakan wifi.

Merasa mesin sudah idle, gw memutuskan untuk jalan.
“Eh ya Allah apaan tuh.” Ucap gw sesaat setelah memalingkan pandangan dari layer hp ke arah depan. Terlihat sosok putih berdiri di depan pintu keluar dan terkena sorot lampu mobil.
“Yaampun, si Kyna ada ada aja.” Batin gw setelah memastikan sosok itu adalah si kesayangan gw, eh. Maksudnya si tetangga gw.
Ya lagian dia ngapain diem berdiri trus pake sweater putih lengkap dengan kupluknya gtu. Bikin kaget aja.

Jujur gw ga kepikran sama Kyna sama sekali wk. dia kan takut gelap, ditambah kan orang tua nya lagi engga ada dirumah. Dia pasti takut tuh.
Gw menjalankan mobil perlahan dan berhenti tepat dimana pintu kiri ada di hadapan Kyna, lalu menurunkan kaca mobil.

“Ka. Lo tega ninggalin gw ?” ucapnya getir, muka nya udah kaya ikan cupang yang kalah aduan. Semi – semi pias gimana gitu. Haha …
“Ya Allah, lupa gw kan ada eluuuu hahaha. Tetangga kesayangan.” balas gw yang seakan mood kesel yang tadi itu lenyap begitu aja.
“Malah ketawaaaa.” ucapnya lagi dengan bibir yang dimanyun manyunin, entah dia sadar atau engga. She’s cute.
“Yaudah sini, ikut aja.”
“Kemana ?”
“Nginep di Kedai.”
“Emang boleh ?”
“Kalo engga boleh, gw ga akan nawarin.”
“Yaudah ayu.”
“Ya ayu.”
“Iyaa.”
“Iya iya tapi kok ga naik ?” tanya gw heran.
“Anterin ngambil baju ganti yu hehe.” pinta nya dengan senyum manis yang kembali ia hadirkan.

“Dasar, Cewek!” bating gw.


Memperhatikan kok banyak banget barang bawaannya, bikin gw geleng-geleng.
“Heh banyak amat.”
“Ssstt … Namanya juga cewek. Cowok mana ngerti.” Ketusnya.
“Ya lagian, Cuma ke kedai aja macam mau gw ajak kimpoi lari lu. Banyak amat persiapannya.” Balas gw yang lalu di sambut dengan tatapan Kyna yang agak terbelalak.
“Ngapain kimpoi lari sih. Tinggal minta restu sama mamah aja. Ga berani lu ?” balasnya lantang.
Statement yang bikin gw agak harus effort buat nahan senyum ini merakah. Saking senengnya bahwa kita udah bisa saling adu cocot kaya biasanya, hanya saja kali ini sudah berani menjurus ke sebuah hubungan.
“Bukan ga berani. Tapi ga mau. Makan lu banyak !”

Fyi, Virgo mempunyai karakter yang sebenarnya dia romantis, tapi punya cara buat romantisnya tersendiri. Virgo mempunyai gengsi yang agak tinggi buat menunjukan ke bucinannya, dan lebih menunjukan dengan candaan candaan yang slengean/nyebelin/ngaliyed. Tapi kalo udah kebuka semua sama si pasangan. Wah si Virgo ini bisa nunjukin kebucin bucinan lebaynya. Hanya saja memang untuk ke tahap itu butuh proses.
Gimana yang Virgo? Bener engga? Atau itu karakter gw aja?

“Yee malah bengong. Ayoo ...” kata Kyna.
Dia Kiyut beud ya Tuhan. Karakter badan mungil. Lalu pake sweater yang lengannya agak kepanjangan. Mana suasana mendukung yeakan, di dalam rumah, gelap, berdua, tengah malem. Jadi pengen errr… itu… umm…

Quote:



Sampai di kedai, gw masuk dengan kunci yang memang gw punya. IYALAH, KAN PENERUS *SOMBONG.
Naik lantai 3 dengan si Kyna yang nunutin gw dari belakang. Ga telalu banyak perbincangan di jalan tadi. Mungkin karena dia udah ngantuk. Keliatan dari matanya yang udah kiyep kiyep dia coba tahan.

Kedai ini 3 lantai. Lantai pertama merupakan tempat kedai. Lantai ke dua sebagai dapur dan Gudang, lalu lantai 3 yang merupakan mess bagi beberapa karyawan. Di rooftop juga ada semacam tempat nongkrong yang di buat sama anak anak.

Gw mempersilahkan Kyna buat tidur di kamar yang kosong yang seharusnya itu buat gw tidur. Tapi karena gw cowo gentle *sokiye* maka ya biarlah.

“Dah lu tidur di kamar ini. Kunci aja nanti dari dalem. Kalo butuh apa apa jangan sungkan, kalo mau makan ambil aja di dapur.”
“Siap Bos !!” ucapnya.
“Siap - siap aja lu. Ga mau ngajakin gw tidur disini juga ?”
“E N G G A !!” balas Kyna semi melotot lalu menutup pintu.

Gw memilih ke rooftop, duduk di ayunan yang memanjang dan beralaskan semacam kasur kecil tapi empuk.

Sebenarnya, berucap “suka” ke seorang teman dekat itu bisa di anggap sebuah perjudian. Yang dimana memiliki beberapa kemungkinan, entah itu ternyata bertepuk sebelah tangan, atau ternyata memiliki rasa yang sama, ada individu yang bisa melewati fase “pasca confess” tanpa kecanggungan, ada juga individu yang canggung. Yang dimana, tentu kelanjutan hubungan seperti apa itu akan ada di tangan kedua orang yang menjalaninya. Yang kebanyakan hubungan semacam itu kandas di telan momok yang bernama “canggung”


Ting…tung..

1 Messege From Kyna
“Makasih ka 😊”


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
yah Aka suruh ngelamar kok gak berani.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaniarf dan akandra.dd memberi reputasi
nah gitu dong update emoticon-Ngakak
profile-picture
akandra.dd memberi reputasi
ane naro ember dlu gan...
profile-picture
profile-picture
kaniarf dan akandra.dd memberi reputasi
sikat ka sikaaat emoticon-Ngakak
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
Quote:


Ini bukan soal keberanian. Tapi soal kepastian.
Apakah sudah pasti rasanya sama? Apa pasti diterima? Apa itu pasti cinta? Atau hanya cimonan semata


Quote:


Iyaa tuan putri kuu #sungkem

Quote:

Di kira bocor kali ya

Quote:


Tar, sabun coleknya abis
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk
Cimonan karena dari kecil bareng ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
Quote:


minggu depan update lagi ya kang kebonku~

#pressure emoticon-Ngakak
yg ini juga cerita ditunggu kelanjutannya boskuuuuuuh
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di