alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fungsi Dari Petir !!
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75da558d9b1758892dd31b/fungsi-dari-petir

Fungsi Dari Petir !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
pelem Gundala mustinya kena blok ama KPAI yee gan emoticon-Ngakak
Quote:


+buat bakar cendol ye gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gue suka hujan dan segala gemuruhnya #pluviophile
ane malah baru tau loh gan kalo dengan adanya petir tuh punya manfaat, ane kira emang cuma reaksinya aja yang kayak gitu. nice info gan, jadi tau ane sekarang
ngoaahahha setelah baca nih trit, ane keliatan ga tau apa apa gan
thanks gan udah berbagi
ngoaahahha setelah baca nih trit, ane keliatan ga tau apa apa gan
thanks gan udah berbagi
Jadi begitu ya gan penjelasan ilmiahnya, baru tau ane kalo ternyata udara segar sehabis hujan itu gara gara petir yg menghilangkan kuman dan bakteri di udara.
Quote:


Wkwkwkwkwkwk inget ponari itu rasanya lucu tapi gak masuka akal juga sih, heran kok byk yg percaya
Quote:


Karena jaman dulu masyarakat kurang wawasan sekarang udah ada internet jadi mudah mendapatkan wawasan.
petir itu adalah tumbukan bener kagak 😂
Quote:


Yoyoi gan...
kalo putra petir gunanya untuk apa gan emoticon-Big Grin
Quote:


Gunanya untuk hiburan... ditonton di bioskop saja..
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di