alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia 7 Cara Melupakan Mantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6bcead018e0d04d9302804/ini-dia-7-cara-melupakan-mantan

Ini Dia 7 Cara Melupakan Mantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
jadikanlah mantan kenangan terindah
profile-picture
Bee.Fruitsweet memberi reputasi
dari 7 cara yang dijabarin diatas yang paling bener2 haru dilakuin menurut ane tuh yang nomer 5. kita harus banget berpikir positif kalo emg mau melupakan mantan apalagi mantan terindah yakann yang banyak mengukir kenangan bersama. dimulai dari berpikir positif kalo kita bisa hidup tanpanya, tanpa bayang2 mantan. nah dengan begitu secara ga langsung kita jadi makin mencintai diri sendiri nah terus kalo udh kaya gitu dijamin deh gampang lupa sama mantan
kalo teorinya emang gampang gan. tapi praketk di kenyataannya tuh susah banget.
Kalo putusnya pas masih sayang, susah lupa emang ya gan. Kalo ane sih, curhat aja ke Halodoc, daripada kebayang2 terus, gak enak juga di hati dan pikiran. Untung dokter2 di Halodoc itu sabar2. Agan kalo mau curhat, boleh juga. Enak, online 24 jam dokternya.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di