alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
4.48 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55e5f888b3cb775d200985/kkn-di-desa-penari-kisah-horor-tentang-pentingnya-menghormati-norma-dan-adat

KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 106
Balasan post ask.fandi
boleh gak aku jg di PM cerita sma namanya soalnya aq pengen kirim alfatiha buat almarhum sma almarhumah.. soalnya waktu aku baca versi nur aku gak serem tapi pengen nangis soalnya kasian...
Quote:


Iya gan ane dipm juga nama asli ny dan cerita aslinya,,,, biar didoakan pas saya shalat insyaallah di jabah dan almahruh/mah di terima amal dan ibadah nya
Lihat 1 balasan
Balasan post ask.fandi
Pm detailnya gan, please
Balasan post tafakoer
Btw itu badarawuhi di ilustrasi kok gak cantik tapii wajahnya lebih mirip kyk cowok (maaf waria)
Ada yang bisa menuliskan ulang isi dari video bejo bunder yang sudah dihapuskan tak? Minimal poin poinnya aja.... makasih
thanks for share gan.. very nice
Quote:


Ya yg ngatain didatengin lho... suruh nari satu komplek
Lihat 1 balasan
Quote:


ada bree, tapi di kota sorong, wamena, oksibil, boven digul, ilaga, mulia, nduga emoticon-Leh Uga
Video baru cakweer ditemukan lokasi baru yg sangat identik seruuu , gooreng teruss :asik
Quote:


Pm dong gan,pliisssss
Quote:


Gila disuruh suruh netijen teross, keliling, kalau salah dilepeh emoticon-Leh Uga:
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane setuju ma ini emoticon-Toast
Perisai ini smkn kuat jika tingkat keimanan smkn kuat emoticon-Toast
profile-picture
ibongg memberi reputasi
yg udah di pm in. pm juga ane donk
Balasan post ryukaiser
Quote:

gak sabar channel m*rror genk disuruh netijen emak2 kesitu lagi setelah kemaren dihujat soal giveaway emoticon-Leh Uga , channel cakweer dari kmaren pusat awal huruhara emoticon-Ngakak
Quote:


Entahlah.. mungkin efek serem dari sosok tersebut kayaknya

Quote:


Kurang lebih hampir sama yang diupload sekarang

Ada Info Baru Lagi Ni Gaysss

KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
Lihat 1 balasan
Quote:


Pm ane jugee
Balasan post Raizel880
Quote:


Hah emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Wasem lah, padahal cenel mirror genk udah masuk tv loh karena paling awal meliput sana sini vlognya

Gile belum masuk iklan masa ada giveaway, emangnya simpleman ada di situ ya? Kok bisa banyak duit emoticon-Leh Uga:


Wkwkwk cenel cekwer ama btd sama sih asal Banyuwangi gerak cepetnya lebih lihai emoticon-Wkwkwk
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Seru sih ceritanya, meski ane sendiri masih yakin ini cerita fiksi dan karangan orang, tapi tetap harus dijaga tingkah laku kita saat berada ditempat yang berbeda dengan yang biasa kita tinggali. Setidaknya sopan santun harus diutamakan
Halaman 86 dari 106


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di