alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat Bersepeda Terindah Di Dunia Yang Baru Viral 2019 — Anjay!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d767c626df23140d967e920/5-tempat-bersepeda-terindah-di-dunia-yang-baru-viral-2019--anjay

5 Tempat Bersepeda Terindah Di Dunia Yang Baru Viral 2019 — Anjay!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
no 3 mntap djiwa
Kereeeeen gan emoticon-Matabelo
Kalau ane pengen yang di Belgi itu, ada yang di pinggir danau. Satunya lagi ada yang lewat kayaj di hutan gitu. Seru banget apalagi sepedaan bareng keluarga atau orang dekat emoticon-Matabelo
Bagus nih kalo diterapkan di negara kita
emoticon-Belo

bagus sekali


kpn di negeri ini ada tmp buat gowes spt itu
belanda memang negara paling enak untuk sepedaan emoticon-Jempol terutama kota amsterdam lingkungan dan fasilitasnya mendukung banget, semoga Jakarta dan kota kota lainnya yang ada di indonesia bisa seperti itu emoticon-Jempol
Surganya para pesepeda ya, belgia itu.
Di Indonesia kalau ke mana2 pake sepeda, di cap misqueen. Haha...
masyarakat dan pemerintah di negara sana auto sync emoticon-Jempol
indonesia mah korupsi doang yg digedein 😆🙄
nomer 2 keren tuh😍
Bagus tenan nomor 4, kalo no 5 bikin pengen sepedahan tiap pagi, Kalo Belanda emg tempat2 disana cocok bwt cuci mata sambil goes
emoticon-Betty
kalau buat beginian di Indonesia khususnya Jakarta, udah penuh sama motor yang nyerobot, tukang dagang sama bocah pacaran gan emoticon-Ngakak
waduh ini mah kalau bersepeda disana enak banget yak, nyaman dan nggak perlu takut ketabrak motor/mobil wkwk
Dikota ane tinggal skrg lagi musim naek sepeda , sering diajakin temen buat gowes sayang sepeda gue dipake adek gue yg paling kecil buat sekolah sore emoticon-Cape d... (S)
Limburg's Riding through tree tops belgia. Tempat bersepeda yang keren nih. Bersepeda sambil mengelilingi hutan. Gokils banget...
Nice info.
Quote:


Quote:


Jelas aman dan terjamin sekali kalah bersepeda disana. Secara fasilitas untuk pesepeda ada gan..
Quote:


Semoga dengan adanya thread ini akan bermunculan fasilitas fasilitas untuk pesepeda.. Semoga Pak Mentri dan wakil rakyat ada yang baca emoticon-Cendol Gan
Quote:


Hahaha, setidaknya ada kemungkinan untuk di bikinkan fasilitas bersepeda.. mungkin
Quote:


Berdoa aja dulu, siapa tau nanti dikabulkan hehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ya kalo ane yakin banget emang gabakal ada di indonesia sih emoticon-Ngakak
tapi bikin fasilitas sepeda kaya gini emang bagus banget sih buat masyarakat, bisa bikin sehat dan irit wkwkwk
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di