alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GanSis Bahasa Indonesia Sebenarnya Punya 2 Bunyi Vokal "O" Loh!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779214c0cad7573550f248/gansis-bahasa-indonesia-sebenarnya-punya-2-bunyi-vokal-quotoquot-loh

GanSis Bahasa Indonesia Sebenarnya Punya 2 Bunyi Vokal "O" Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Quote:

Yoi Gan

emoticon-Big Grin
baru tau ane gaaaannn
asli 😂

mantab tritnya nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
mengeja memberi reputasi
E jugaa!! Kalo di aksara ada yg pepet ada yang taling
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Yap... Ane ngerti...

K0nt0l...
MahO
K0nt0l...
MahO
K0nt0l...
MahO

emoticon-Najis
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Yoi moga bermanfaat

emoticon-Big Grin

Quote:

Ya udah ane jelasin itu e pepet sama taling

emoticon-Big Grin
Quote:

Semangat banget ente ngetiknya, demen lobang ekor apa gimana

emoticon-Betty
wah nice thread nih, bagus threadnya informatif suka ane. sepanjang thread ane sambil mangap mangap nyoba bunyiin kata katanya gitu dah(?)
profile-picture
mengeja memberi reputasi
tapi kenapa e bisa jadi
benar, bisa juga jadi
beda
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Sangat mencerahkan. Terima kasih artikelnya gan.
profile-picture
mengeja memberi reputasi
yang open lebih ngeplos
profile-picture
mengeja memberi reputasi
GanSis Bahasa Indonesia Sebenarnya Punya 2 Bunyi Vokal "O" Loh!
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Cara pengucapannya beda emoticon-Bingung
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Seeep moga bermanfaat ya Gan

emoticon-Big Grin

Quote:

Kan bunyi vokal "e" emang ada 2 juga

emoticon-Big Grin

Quote:

Masama Gan

emoticon-Big Grin

Quote:

Bener lebih plooong

emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Matabelo

Quote:

Bener udah dari sananya begitu

emoticon-Big Grin
Ooooooooooooooooooooooooooooooooooo bgtuemoticon-Ngacir2
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Gak keikiran sampai disana ane gans. Selama ini ngomong ya ngomong aja. emang beda orang berilmu sama orang biasa. Kalau orang biasa ya sama kaya ane gini, asal ngomong gak pake perhatian ke omongan
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Yoi

emoticon-Big Grin

Quote:

Ah sama2 kali Gan. Ane cuma mau sharing ilmu yang ane tau doang hehe. Semoga bermanfaat ya

emoticon-Big Grin
ttp 1 vokal gw
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Kamsudnya?

emoticon-Bingung
oalah bgtu toh breeee emoticon-nyantai
Quote:

Yoi bre

emoticon-Shakehand2
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di