alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibalik Viral nya Cerita KKN Desa Penari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77683fa2d1953be97b988e/dibalik-viral-nya-cerita-kkn-desa-penari

Dibalik Viral nya Cerita KKN Desa Penari

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Quote:


Intinya sama, jangan sampai terperdaya muslihat jin. emoticon-Maaf Agan emoticon-Bedug
Quote:


Sapa terperdaya ini khan kisah org lain, gue lbh tahu dr lu, ga usah ceramah disini emoticon-Cape d...
masih ada juga yg ramein ceritaik ini ya emoticon-Amazed

kalau ane mah lebih baik baca cerita fiksi tapi rasanya seperti cerita nyata daripada baca cerita nyata (katanya) tapi malah serasa cerita fiksi emoticon-Najis (S)
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Balasan post rutheme
Beda dimensi memang nyata seperti yang dikemukakan oleh Albert Einstein

Tolong beli jualan ane Gan, cari kesibukan biar gak nonton bokep, link jualannya:
link
Quote:


Mantap, kalo udah beda dimensi ya beda waktu emoticon-Toast
Oke deh menuju link emoticon-Toast
profile-picture
LoveIsEverglow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba tanya ke sesepuh indigo
Balasan post rutheme
Iya katanya lagi diuji oleh NASA kayak di film Interstellar

Besok Ane upload lagi dagangannya Gan
Dibalik Viral nya Cerita KKN Desa Penari

Best moment dari #kkndesapenari
Quote:


Feeling ane sih di kota Batu gan.

Karna di Bwi gak ada orang jualan cilok. Orang Bwi nyebutnya "pentol" sama kek di surabaya/sidoarjo. Kalau di daerah Malang dan Batu emang pentol dari kanji itu mereka nyebutnya "cilok". Terus juga sesuai dengan jarak tempuh kampusnya (yg konon di Sby) ke Batu. Apalagi pas rame2nya macet di Porong dulu karna tolnya kerendem lapindo. Kalo Sby-Bwi mah tahun 2009 itu sekitar 6jam.
Lihat 1 balasan
yah biarkan saja,,,
penting bisa menikmati,,
ya seperti cerita horror di sini dulu,, yg cerita tentang "Keluarga Halus" yang smpe dibuatin buku & film
lah kan kata penulisnya ndak ada maksud buat cari untung dari cerita itu. eh malah dijadiin buku tuh trus di iklanin di twitter dong. muehuehue. kapitalis juga doi
Mungkin S nya bukan Surabaya
Ane si malah lebih menikmati reaksi dari para netizen yg mendadak maen detektip-detektipan ketimbang ceritanya. Dan harus diakui, netizen indo bener-bener "Gerrr" banget. Asli, sampe seniat itu nyarinya, gilasih menurut ane emoticon-Blue Guy Smile (S)
iya ini bener bener ketara banget gan😌
widih gokil sampe serius ya bahasnya.. hehehe
Belum baca ane emoticon-Hammer2
Terlepas dari cerita ini asli atau fiksi cerita ini, sebaiknya ambil sisi positif dari niat menulis cerita ini sih gan sis. Penulis berharap cerita ini bisa jadi pelajaran buat kita semua agar selalu menjaga sikap dimana pun kita berada👍🏼
Balasan post iceprincess13
Pasti karna dialeknye ye gan? Ane jg sempet kepikiran gitu sih emoticon-Ngakak (S)








Btw, ayu sm bima kimpoinya di senggoriti kali yak? emoticon-Ngacir
Quote:


Iya dialeknya juga masuk gan. Kalo yg bilang Bondowoso mah gak masuk akal banget karna disana maduraan. Di Batu orang2 tuanya masih jawaan aluuss.. Orang jualan, orang yg kebetulan tanya jalan juga masih bahasa jawa meskipun gak alus2 banget, trus udah kenal cak cuk juga karna tetanggan ama Sby.

Wkwkwk gan ngakak ane!! Jadi terngiang-ngiang mamang2 di Songgoriti yg hobi ngomong "villa bos vills bos". Masa' ane motoran cewe2an pas pulang outbond juga ditawarin emoticon-Ngakak Kalo di Songgoriti Ayu-Bima malah aman gan jinnya udah pada bosen liat yg begituan soalnya, haha..
Lihat 1 balasan
masih terus dibahas ini? yaelah, faedahnya apa coba?
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di