alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Makanan Pokok Khas Buton "Kasuami", Tak Kalah Enak dengan Nasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75154b9a972e166b010298/makanan-pokok-khas-buton-quotkasuamiquot-tak-kalah-enak-dengan-nasi

Makanan Pokok Khas Buton "Kasuami", Tak Kalah Enak dengan Nasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Terlihat seperti singkong rebus pada umumnya
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Wih pingen coba den ane
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
bisa banget nih dikembangin biar ga terlalu tergantung sama nasi gan.
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Quote:


Iya gan kalo belum terbiasa pasti aneh di lidah. kebetulan ane sering makan dua"nya, enak kok gan emoticon-Jempol
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Quote:


Tapi itu enggak dijual bebas ya gan? Apa memang enggak ada yang jual ya di daerah Jawa dan sekitarnya. Sebenrnya lumayan tuh kalau ada yang jual, ada pilihan lain buat kulineran emoticon-Big Grin
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
mantap gan, thread yang sangat bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu thread berikutnya😁😁😁
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Quote:


Jelasin dong gan gimana rasa dan tastenya di lidah wkwkwkwk
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Quote:


Hehe nggak ada gan
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


Iya gan mungkin bagi sebagian orang akan merasa aneh
Quote:


Hehe bentuk dan rasanya beda kok gan
Quote:


Coba aja😁
Quote:


Iya soalnya yg namanya digantung nggak enak😁
profile-picture
yuday.buton memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Bentuknya kayak pempek kapalselam emoticon-Bingung
Jadi penasaran ama rasanya ...bisa order dlm bntuk froozen gavyaa 😁😁😁
wih menarik nih infonya gan! saya belum tau sebelumnya. jadi info kaya gini yg membantu wawasan buat kita gan
Buat laper
bisa jadi alternatif nasi yaaaa... bisa nih dicobaaaa.. di jawa ada yg buka dong... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
wah kayaknya enak yaa, jadi ngebayangin rasanya kayak apa. tapi pas liat cara pembuatannya keliatan ribetnya sih wkwk
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di