alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wadidaw, Zodiak yang Suka Berbohong di Minggu Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d774e256df231542048e40e/wadidaw-zodiak-yang-suka-berbohong-di-minggu-ini

Wadidaw, Zodiak yang Suka Berbohong di Minggu Ini!

Wadidaw, Zodiak yang Suka Berbohong di Minggu Ini!

Semua orang pasti pernah berbohong dan dibohongi. Ane yakin kalo gansis pasti juga pernahkan ngalaminnya? Tapi bohong itu ada dua jenis lho gansis, ada yang buat kebaikan atau keburukan. Tinggal kita bisa menilai seberapa baik teman, keluarga, atau kekasih jika dilihat seringkali mereka berbohong dan membuat diri gansis jadi sakit hati?

Nah, gansis tau ga kalau ternyata ada lho manusia tertentu yang dasarnya itu suka berbohong? Ini  bisa diketahui dari zodiak lho, apalagi minggu ini bakal ada zodiak yang udah siap-siap untuk ngerencanain kebohongannya

Penasaran zodiak apa yang paling suka berbohong dan yang paling jujur? Berikut Madam buka-bukain zodiak  yang bakalan berbohong minggu ini! CEKIDOT GANS!

Wadidaw, Zodiak yang Suka Berbohong di Minggu Ini!




emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga 



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bentar dengerin dulu podcast nye.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
oalah bgtu toh breeee :tepuktangan
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
Untungnya ane ga suka bohong. emoticon-Malu
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
jd pnasaran
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
wah saiya ndak percaya zodiak2an bray
Quote:


Klo jelek bacaanya nda percaya tapi klo bagus n lagi dirasa bener dibawa baper sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masmomon memberi reputasi
ga bisa ditulis aja breh 😒
profile-picture
online.addict memberi reputasi
zodiak kan bohong... emoticon-Hansip
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
wadiwaw wayae wayae
Yah, madam... Ane udah jujur apa adanya, doi malah ninggalin ane... emoticon-Mewek
naksirnya ke mantan lagi gmn minn emoticon-Ngakak
ane bohongnya kalo pas suka ama doi
gak berani ngaku haha..
Boong kalo kepepet
Berbohong demi kebaikan emoticon-Cool


Quote:

Bohong itu dusta
sejujurnya agak bingung apa hubungan zodiak sama sifat personal masing2 orang wkwk kalo dipikir2 kaya gaada hubungannya juga gitu kan ya tapi tiap ane baca zodiak gitu selalu percaya2 aja dan ngerasa bener terus jadi seneng sendiri kalo sama persis sama yang kejadian wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di