alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75a8156df231541528f8fc/djarum-keluar-dari-bulutangkis-siapa-yang-akan-menjadi-pengganti-nya

Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
moga aja GG yg gantiin emoticon-Matabelo
Ikutan sedih juga ajang prestasi bagi para pemuda dikalahkan oleh giringan opini pribadi gini emoticon-Frown
Quote:


Dulu sblm 2006 yah gan, saat masih jd sponsor aja. Dengan ditiadakan audisi umum, dpt dikatakan berhenti jg krn sbgai sponsor turnamen bultang sudah digantikan blibli yg juga masih bagian dr djarum

Mgkn tidak keluar dan menggunakan perusahaan lain nya, tp bs jg ngambek dan gk mau sama skali kan ?
Quote:


Si djarum ini ngambek gan, udah bantuin selama ini malah kena getak
emoticon-Leh Uga

Ya skrg dimana ada sponsorship yg mau gelontorin dana gede tp gaboleh mampangin nama.

Mungkin kalo bisa dirubah pun, orang bakal tetep tau itu punya djarum, jadi yg keangkat sama aja namanya djarum.
Diubah oleh prasetyanddy
Quote:

Gaaaaaan Blibli itu 1 grup sama Djaruuum, BCA juga. Itu yang punya sama emoticon-Wakaka

kantor ane sering kerja sama dengan mereka soalnya...



Diubah oleh online.addict
maaf dopost
Diubah oleh online.addict
Balasan post ekkinovian
Termasuk KASKUS donk gan, jangan dilupakan emoticon-Ngakak
Balasan post thesimbol13
Masak Shopee emoticon-Ngakak

Sudah habis duit mereka buat datengin CR7 emoticon-Leh Uga
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Diubah oleh EnragedSlayer
bener nih ketika suatu kebijakan atau larangan di keluarkan harusnya di beri jalan keluar jg,kpai yang memberi pelarangan apakah punya jalan keluar dan solusi untuk atlet2 ini?
sebagai yang awam mungkin saja mereka tidak tahu apa yang harus di lakukan
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Balasan post L0ST
lah kpai emang ada duit nya gan ??? kalo ada duitnya, penghuni nya pada tenang-tenang aja, biar gak keendus KPK emoticon-Ngakak
padahal djarum lah yang memoles bakat atlet bulutangkis kita , tapi memang karena perkembangan jaman , jadilah bahasa "eksploitasi" muncul . padahal dulu memang harus di didik keras agar menjadi sesuatu yang membanggakan
Quote:

Dia dah mulai cuci tangan gan, ane rasa mulai panik juga disana

Quote:

jualan apa gan ? shuttlecock , raket n dll ? itu dah objekan para pensiunan bulutangkis, kalo diembat ama PBSI juga malah para legenda ini yang kasian

Quote:

Kayanya Daihatsu jg gak akan seberani Djarum kalo berinvestasi. Secara penjualan dia di Indonesia belum segila toyota, kecuali dia atas nama PT ASTRA

Quote:

Bacot on skill off, kira2 kaya gini lah keadaan nya

Quote:

ilang sudah sekarang

Quote:

nah bener tuh, dulu waktu djarum juga masuk bola jadi super soccer, bola masih ada napas nya. sekarang bener-bener kaya sekarat gitu. ane juga lebih setuju kalo acara TV dulu aja dibenerin, sinetron2 yang stripping itu bikin rusak jalan pikir anak muda dan para penonton nya yah. Udah tau TV itu satu-satunya hiburan gratis buat masyarakat yang penghasilan nya *maap pas2an, eh malah disuguhi konten2 yang kaya gitu

Quote:

yoi, kalo djarum gak ngambek dia bakal sodorin bli2 or tiket

Quote:

udah ada orang baik, masih aja dipertanyakan. Masa iya dh keluarin duit banyak, gak boleh promosi sama sekali. Kecuali yah anak2 ini disuruh pada ngerokok, bahkan legenda jebolan mereka sekalipun gak pernah tuh disuruh ngerokok dan jadi bintang iklan rokok nya

Quote:

permasalah nya, siapa yang mau, kuat dan berdedikasi selama ini

Quote:

lah emang, kan dah ditulis juga ama ane

profile-picture
pamanguru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:
bahagia ini negara yang disupport ama djarum.

Quote:
yah kalo bli2 sih masih anak nya Djarum. Masalahnya kalo dia dah ngambek dan gak pake salah satu dari grup dia, yah bakal tewas lah ini bulutangkis

Quote:
nanti disuruh pada goyang babyshark dulu smua

Quote:
Mestinya diomongin dulu 4 mata, bukan langsung ditebar ke media gitu.

Quote:
Nah itu dia, yang mau ngerokok mah ngerokok aja. Ngapain juga dipusingin, namanya dah keluar dana gede kalo gak boleh promosi sama sekali yah mending berhenti aja

Quote:
emoticon-Ngakak, mungkin mereka mencari penerus kak seto

Quote:
Pemerintah aja butuh dukungan swasta, maklum duitnya abis buat ....

Quote:
katanya gara2 itu anak2 maen dengan baju yang ada logo Djarum nya. Penting banget kan ?

yang jelas pemerintah dogol sekarang gak bisa bedain antara csr dan eksploitasi anakemoticon-Big Grin
Balasan post ranjanglapuk
gk ada emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7vhia dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo ngandelin pbsi apa bisa yaaa? nanti alesan terhambat pendanaan lagi-_-
Gabisa bayangin per bulu tangkisan Indonesia bakalan bernasib sama kek per sepakbolaan negeri tercinta, gersang kering kerontang akan prestasi kedepannya emoticon-Turut Berduka
Debat boleh NKRI harga mati

Maulink?

Tapi tahun kemarin cukai rokok juga menyelamatkan bpjs, xixixi

Balasan post Max|mus
Quote:


Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di