alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ngerih! pembulian berujung kematian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77731cf0bdb24cc343f4e6/ngerih-pembulian-berujung-kematian

ngerih! pembulian berujung kematian

Malang nian nasib Fathir Ahmad, bocah laki-laki di Bekasi yang tewas karena dianiaya teman sepermainannya. Bocah tak berdosa itu ditendang dan dipukul hingga rahangnya bengkak pada 30 Agustus lalu.

Yang menyedihkan, Fathir sempat ditolak 2 rumah sakit saat orangtuanya membawanya untuk dirawat. Sri Ani Lestari (38), ibu Fathir Ahmad mengungkapkan setelah ditolak, korban akhirnya dirawat di Rumah Sakit Polri, Jakarta.


Baca Juga:Demi Beli Smartphone Baru dan Bayar Utang Judi ibu ini berani jual bayi dengan harga ini

Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun akhirnya nyawa Fathir tak bisa diselamatkan.

Kepergian Fathir dengan cara tak wajar ini tentu saja membuat orangtuanya syok. Terlebih sang ibu. Bahkan ibu Fathir sempat menuliskan curhatannya di Facebook hingga menjadi viral. Dalam curhatannya, ibunda Fathir mengungkapkan jika dirinya akan berusaha keras mewujudkan permintaan terakhir sang anak.

ngerih! pembulian berujung kematian
“Mamah iklas melepas kamu de tapi mamah belum iklas karena belum mewujudkan permintaan kamu yang terakhir kamu, bantu mamah buat mengungkap semuanya,” tulis sang ibu, dikutip Selasa 10 September 2019.

Permintaan terakhir Fathir, yakni menangkap Iqbal, pelaku yang menganiayanya. “Iqbal ditangkap polisi ya ma, Iqbal yang bikin kayak gini,” kata almarhum Fathir dalam video.

Baca Juga:Sedih Banget! Anaknya Dibully Hingga Tewas. ini kronologinya

Kini, ibunda Fathir pun tengah berjuang agar mendiang anaknya memperoleh keadilan.


“Bismillah semoga semua beres masalahnya dan kamu tenang di sisi Allah ya de, mamah akan sekuat tenaga dan pikiran mamah cari keadilan untuk dede, bantu mamah ya sayang, amin,” tulisnya.

profile-picture
profile-picture
todzzz dan scorpiolama memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mamanya alay dan plinplan emoticon-Ngakak
iklas tapi belum iklas emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan cliquerzzz memberi reputasi
jaman gue bocah dulu, yang namanya bocah cukup wajar main tinju gaplok sana-sini, herannya nggak ada yang sampe mati tuh.

kasus ini ada anehnya. ceritanya pas kejadian kan cepat banget dan si emak muda ini sudah cek anaknya, dan tidak menemukan ketidakwajaran, bocahnya pun bilang nggak merasa sakit.
lalu mengapa kekeuh yakin matinya karena dipukul temannya? bisa aja kan karena memang ada penyakit yang mendekam.
mungkin baiknya diotopsi saja biar tidak terjadi fitnah.
kasihan lho itu anak yang dicap menganiaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
Tai kpai, liat aja dijalanan banyak anak kecil diexploitasi jadi pengeimis dan pengamen kpai diem aja!
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kejadian yang sangat memilukan.
KPAI kemane nih yak

emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan caseopia memberi reputasi
itulah anak2 kl main keterlaluan ane jg gtu waktu kecil


Quote:


Ente bahlul ya? Jaman dulu kan belum ada sosmed ya beritanya juga susah nyebar emoticon-DP emoticon-DP

Teman ana dulu tewas abis didorong ke kolam gara2 iseng. Pihak sekolah sampai nutup2in tong

profile-picture
meowzie memberi reputasi
Diubah oleh pemburu.kobokan
kpai mana kpai...jgn malah cari panggung di bulutangkis
profile-picture
ANUStertusuk memberi reputasi


Quote:



bisa aja bnyak juga bre, tpi infonya terbatas

—-

ane spakat nihh, kampanye stop Bullying dengan cara membully gak akan menyelesaikan masalah, apalagi belum terbukti scara hukum.

kalaupun tebukti, ya pelaku juga gak akan dihukum terlalu berat karena dibawah umur emoticon-Betty

Quote:


lagi ngurus Sponsor buat gantiin Djarum bre

Quote:


Smoga tememnya bisa tenang bre emoticon-Mewek
Diubah oleh todzzz
Kayanya pendidikan soal bullying ini harus masuk ke kurikulum anak sd
sebagai pendidikan dasar supaga tau bagaimana bahayanya bullying
RIP emoticon-Turut Berduka
innalillahi.
itu temen nya kalo dirumah makan nya apa ya? aktifitas nya ngapain aja ya? tidur jam berapa? agak penasaran gw sama keseharian nya.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di