alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bangunan Pabrik Terbengkalai di Depok yang Kental Akan Penampakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d776f8828c9910ca8638a34/bangunan-pabrik-terbengkalai-di-depok-yang-kental-akan-penampakan

Bangunan Pabrik Terbengkalai di Depok yang Kental Akan Penampakan

Berbicara tentang tempat yang angker rasanya memang banyak sisi yang bisa dieksplor nih gan, mulai dari rumah kosong, jembatan, tikungan, hingga bangunan lama / pabrik pun jadi tempat yang konon katanya kerap ada hal yang nggak masuk akal. Di Indonesia sendiri ada banyak pabrik-pabrik yang sudah tak berpoperasi lagi, sehingga bangunan pun kosong karena memang tak ada aktivitas produksi lagi. Bangunan dibiarkan nganggur inilah yang terkadang kerap memunculkan kabar tentang adanya penampakan di pabrik-pabrik tersebut.
emoticon-Wow.

Di daerah Depok, Jawa Barat ada beberapa pabrik kosong yang bangunannya masih berdiri, salah satunya adalah pabrik yang dikunjungi oleh tim JANGGAL untuk eksplor lebih jauh tentang rumor yang beredar akan angkernya pabrik ini. 

Bangunan Pabrik Terbengkalai di Depok yang Kental Akan Penampakan

Sebelum ngiderin tempat ini, tim JANGGAL sempat bertemu dengan Pak Heri untuk minta ijin memasuki dan eksplor pabrik tersebut. Pak Heri merupakan bagian keamanan yang sudah bekerja menjaga pabrik ini sudah dua tahun lebih.

“Saya jaga sudah hampir 2 tahun di sini, dua tahun lebih lah dan sudah banyak kejadian. Ya penampakan kayak gitu, seperti kuntilanak, terus suara-suara nangis”, ungkap Pak Heri sekurit di pabrik yang terbenkalai di Depok. Pada kesempatan ini pun Pak Heri juga menceritakan, kalau mulai jam 12 atau jam 1 sudah mulai denger-denger kejadian tersebut. emoticon-ceyem

Hmmm.. kira-kira seperti apa nih kalau Nessy masuk ke dalam kawasan pabrik kosong tersebut, apakah bakal ketemu dengan hantu atau penampakan dan sejenisnya…? Mending GanSis tonton JANGGAL - Episode 2yang mengangkat tentang Sisi Lain Pabrik Terbengkalai

Tonton langsung lewat video berikut ini :

  

{thread_title}


Udah nonton-nya gan? Kira-kira gimana nih pendapat agan tentang pabrik kosong tersebut? Apakah dari video tersebut agan bisa ngelihat hal yang janggal atau sesuatu yang serem? Coba deh ungkapin pendapat agan dengan cara komeng di thread ini pada kolom komentar. 
emoticon-nulisah




profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Diubah oleh kaskustv.official
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Kaget ane, tiba-tiba ada suara gedubrag kenceng banget. emoticon-Takut
penampakan kental itu kek gimana bre? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
todzzz memberi reputasi
dikit-dikit setan, dikit-dikit penampakan,,

gara-gara gosip kek gini banyak Lahan kosong yg gaberani dibeli dan ttp terbengkalai,,

dulu gak seratus meter dari rumah imane ada pabrik roti kosong karena kebakaran, lalu gospi setan pun berseliweran,,, setelah di beli sama B*rma akhirnya tu lahan bisa buka lapangan kerja buat sekitar emoticon-2 Jempol
Tips and Trik entertain...


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di