alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77608c2637722e0516c84a/dipeluk-sang-istri-sidang-perdana-kivlan-zen-banjir-air-mata

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Goblog.. opm itu ingin merdeka, ingin memisahkan diri. Bukan menggulingkan pemerintahan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Awas nanti akhir nasibnya macam sutan b.
Balasan post cipokan.yuk
jangan gan
nanti dicabut lord azrax baru tau rasa
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan cipokan.yuk memberi reputasi
Tanggung jawab aja dah udah berulah recokin nkri....emoticon-Nohope
Quote:


Sebenernya gak nyebar hoax gan, cuma si bapak ini kan Jenderal. Dia udah ditanamkan soal pki bersalah di militer. Jadi mau gimanapun pki tetep salah dimata dia gitu. Tapi ya udah konsekuensinya atas tindakannya sendiri, no mercy for him
ya itulah orang tua, terkadang mereka selalu merasa benar. seharusnya udahlah ngungsi ke kaki gunung, lebih mendekatkan ke ilahi, biarlah anak2 muda yang menggantikan
kasian nya makanya jngn punya hati yang busuk
istrti yabg begini setia

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
istri yang setia emoticon-Sorry
Balasan post TheTrueMayhem
Loh yg nuduh agan siapa.
Tadi agan nanya coba tunjukkin aja satu komunis ada gak. Oke ane terima tantangan nya.emoticon-Sundul Up
Nah ternyata banyak di kaskus ini mereka atau dia dgn seribu kloningan nya sering gentayangan di berita luar neger melakukan propoganda PKC ni gak cukup satu lagi ternyata banyak emoticon-Takut
ni gw kasih bocoran

- Master Drunken
- CEO BPLN
- tiger dragon
- god online
- pecandu online
- drunkard family
- drunkard888
- badass baby
- kakek.sugiono69
dan masih byk lagi

skakmat emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
mana kegagahan anda jendral! saat berteriak fitnah PKI ?
Quote:


Yaa bukan dong gan, makar = kudeta. Kudeta adalah menggulingkan rezim yang berkuasa. Kalo yang ngibarin bendera binang kejora mereka pengen merdeka dan punya pemerintahan sendiri. Tindakan makar itu udah masuk tindakan kriminal yang membahayakan
profile-picture
arifriot memberi reputasi
Air mata buaya emoticon-Big Grin
Saya kasian ama Kivlan, dah tua. Perasaan saya, dia itu cm jadi peon yg dikorbankan, sementara dalang di belakang dia ga ada yg berani ngusik.

Tp ya ga tau deh, namanya cm perasaan. Bisa bener, bisa nggak.
profile-picture
samradler memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang gua bingung kenapa narapidana setiap mao di adilin selalu sakit? Entah itu koruptor dan yang lain nya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
sandiwarakah selama ini.. emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah kayak jatoh vonis aja, padahal sidang aja baru dimulai.. emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


gak ada yg nyangkal klo pki bersalah, tp dia ngomong msh ada 60jeti pki di indonesia itu jelas2 hoax kan?? suruh nunjukin sebiji aja dia gk bs. ngomong asal molos aja dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lagian udah tua bangka tolol pula, bukannya menikmati masa tua dengan istri tercinta dan anak cucu, malah petantang petenteng.

Begitu kena langsung mewek, mamam deh tuh. emoticon-Ngakak
Lagian apa banget sih yang dicari, dikit lagi juga bakalan pulang emoticon-Embarrassment
Tolong dong kasian itu orang tua.

Dimana hati nurani kalian?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TAPI BOONG!!! WKWKWKWKWKWKWKWKJWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWK.... MAMPUS LOE BANDOT!
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan wen12691 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di