alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Makanan Pokok Khas Buton "Kasuami", Tak Kalah Enak dengan Nasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75154b9a972e166b010298/makanan-pokok-khas-buton-quotkasuamiquot-tak-kalah-enak-dengan-nasi

Makanan Pokok Khas Buton "Kasuami", Tak Kalah Enak dengan Nasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
wah bahannya dari singkong yah, murah meriah nih, emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Wah bisa buat menu diet ya gan
kasuustri ad ngga
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Menarik boleh lah di coba kalau berkunjung ke sna emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Wah, variasi makanan dari singkong yang boleh dicoba nih emoticon-Big Grin, unik juga namanya kasuami. Baru tahu kali ini gan, makasih infonya emoticon-Toastemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
😊😊 ini dari daerah asalku....
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
enakan mana sama ini

Makanan Pokok Khas Buton "Kasuami", Tak Kalah Enak dengan Nasi
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
[quote=10031635;5d77021310d29508c415b531]kasuustri ad ngga[/quote

Kaanak adaemoticon-Ngakak
Quote:


Yuks 😁
Quote:


Hehe sama-sama gan emoticon-Jempol
Quote:


Wow hay yang se asal😁
Quote:


Yang mana aja😁
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Wah makanan berbahan dasar singkong ya,. pasti enak banget.. ane paling suka makanan olahan dari bahan singkong.. gurih dan lezat.. kalau kasuami ini rasanya gimana ya gan? apakah ada manisnya seperti tape (singkong yang difermentasi).
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
ane bacanya kotoamatsukami

emoticon-Ngakak
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Quote:



Gak manis-manis kayak gitu juga kok gan hehe
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak
Sepertinya enak, tapi kalo belum biasa agak gimana juga gitu sih, kaya ane dulu nyobain makan nasi jagung dan nasi tiwul, agak aneh dan malah eneg.
profile-picture
pzwildaas memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di