alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Besok, Polisi Panggil Ketum FPI Terkait Kasus Dugaan Makar
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7720aa28c9914b72074983/besok-polisi-panggil-ketum-fpi-terkait-kasus-dugaan-makar

Besok, Polisi Panggil Ketum FPI Terkait Kasus Dugaan Makar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Ibarat kata..
"Lempar tai ke atas kena muka sendiri."
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Mukar makar mukar makar.... Noh anjing anjing keparat OPM BRENGSEK urusin! Bikin susah negara aja. Udah ratusan korban sipil dan aparat meregang nyawa di tanah Papua gara gara OPM ANJING!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryzkey2187 dan 5 lainnya memberi reputasi
rameeee nih
Quote:


Wajibb wmwkw
profile-picture
joseffani memberi reputasi
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
Quote:



Doi dah mabok agama soalnya
kalo belon ditembak di jidat mah tetep aje berulang ulang lagi. kagak ada kapok kapoknya gerombolan ontak jahiliyah biji kambing ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Langsung tahan aje pak pol
Paling dibawa semua anak buahnya. Sekalian demo. Kagak ada yg berani ngadepin hukum secara jantan kayak ahok.
FPI mah betina semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
hati2...
nanti keburu nyusul yg di arab...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Kayaknya pemerintah sekarang udah mulai menghapus sistem zaman sby, dulu FPI itu adalah bagian dr sistem, mungkin sistemnya udah tidak terkendali lg setelah sby tdk berkuasa lg, pemerintah sekarang lebih menekankan ormas pp sepertinya, tp pp itu sistem soharto ya ?
Lihat 2 balasan
Mukak penuh kebencian! Kabur nggak? Kabur nggak? Kabooor!
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darr21 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bubarkan FPI sampai akar akarnya..emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post night.fury95
Aje gile....
mantap!
semoga prosesnya lancar
Balasan post dydrax
agan ini lagi pidato atau lagi ngarang puisi ??emoticon-Cape deeehh
ujung2nya demo besar2an ngancem pemerintah dan lepas deh emoticon-Cape d...
ini sih udah jelas kriminalisasi emoticon-Kagets
emoticon-Recommended Selleremoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di