alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Trotoar di Jakpus Ini Ditanami Tanaman Bikin Bingung Pejalan Kaki
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76154af4d6956d735c5432/viral-trotoar-di-jakpus-ini-ditanami-tanaman-bikin-bingung-pejalan-kaki

Viral! Trotoar di Jakpus Ini Ditanami Tanaman Bikin Bingung Pejalan Kaki

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12


Quote:


Nah ini bener
Keliatan mereka mengeluarkan dana tanpa kroscek kembali ke lapangan, menghamburkan dana negara
profile-picture
dcmatrix21 memberi reputasi
Pertama itu jalan sangat sibuk krn pusat kuliner ,belanja dan kantor. Ga kebayang bnyk mobil parkir dsitu.
Kedua tanaman hias d jakarta ky yg udh2 d tanam buat mati. Mending sekalian tanam pohon aja yg umurnya panjang.....

Gw inget d kalimalang d bawah tol layang becakayu sepanjang 2 km jg d tanam pohon hias sm pemprov. Tp gobloknya bersamaan dgn proyek turap pinggiran kali. Akhirnya tuh tanaman hias yg baru d tanam rusak d injak alat2 berat.....
Klo d itung kerugiannya lumayan lho. 1 tanaman hias bs d atas 5 rb harganya. D kali sm jumlahnya yg bnyk bngt tentu ngabisin anggaran lumayam bnyk....


EMANG GUBERNUR TRTOLOL SEPANJANG SEJARAH INDONESIA emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh smogal
Lihat 1 balasan
Balasan post mikhailx
Quote:


Jaman Ahok, Tanah Abang, Karet, Sudirman lumayan rapi, juga gak ada monumen bambu mesum, batu keranjang.

profile-picture
aldonistic memberi reputasi
gak jauh jauh dah beritanya wkwkwk
Balasan post smogal
Quote:


hush itu gubenur paling pinter coba deh dipikir2 lagi .................kan pada rusak tuh , sebelum awktunya.........
trus minta nambah biaya lagi jadi kan ada pemasukan ..kalo langsung jadi mana ada pemasukan lagi...inget utang2nya ke pendukung masih byak.............. gimana ngelunasin nya nanti kalo kaga pinter2 gunaiin jabatan emoticon-Hammer2
yang penting kan proyek dan seiman....
Quote:


Biar Wetepeh gan...
positif aja, mungkin wan abud lagi buat audisi ninja warrior untuk warga nya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ane bukan warga jkt.
tp harusnya bisa direncanain scr matang.
dan sbg atasan dicek dulu lah sudah sesuai pa belum.
sbg manusia wajar klo kurang teliti ato salah.
asal sbg pemimpin jg g lepas tanggung jawab.emoticon-Shakehand2
Positive thinking saja...mgkin utk sarana gratisan latihan parkour
Balasan post bangsu
profile-picture
bangsu memberi reputasi
setelah anis mengklaim trotoar fungsinya bukan hanya untuk pejalan kaki, tanaman pun gak mau kalah...
lama-lama bisa jadi "plant vs warga jkt"
kayanya baru ini ada gubernur yang di kriminalisasi sama jajarannya dan dibully warganya. seandainya sikap ini bisa digunakan sebagai kontrol atas kekuasaan pemerintah dan dpr, dijamin para pejabat itu ga bisa seenaknya berbuat.
mari kita tingkatkan fungsi pengawasan rakyat untuk mengawal para pejabat.
anu, bikin hidup lebih sehat. wkkwkwkwkw. ga ding, klo misalnya mau membudayakan orang mau jalan, mestinya ya fasilitasnya diperhatikan. klo agan mau konsultasi dokter bisa lebih ringan lho lewat Halodoc. dokter2nya ready 24 jam dan bisa kapan aja agan mau tanya2.
buang2 duit aja, pasti buat dikorupsi
jangan diinjek kasian tanaman gak salah apa apa,, parkour saja gan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post hawk
Quote:


Itu buat naek busway yang gretong gan, haltenya ada di depannya halte bunsen
Balasan post eriksa
terbang gan
yang jalan kaki begono

Viral! Trotoar di Jakpus Ini Ditanami Tanaman Bikin Bingung Pejalan Kaki
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di