alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?
4.5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d747b7f7e3a7247624c2480/sukses-dulu-baru-nikah-sudah-sukses-malah-gak-nikah-duh-si-kawan-ini-maunya-apa-sih

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Cewek = Realistis = Duid
saya nemenin dari susah sampe modal2in pas suksesnya malah sama yg lain-_-
Iya gitu deh, ane juga rencananya nikahnya umur 30an atau 40an aja gan, mau menikmati kebebasan dan kemerdekaan dulu.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
sudah sukses malah asik sendiri gan berpoya poya, jadinya kelupaan emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
klo ane ni bre. ada dlu calonnya. masa bodoh sukses gak penting nikah dlu.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Nikah aja dulu.. Nikah juga sebagai magnet rezeki. Memuliakan istri rezeki lancar, memuliakan suami rumah tangga berkah sampai ke surga. InsyaAllah.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Banyak terjadi di kota kota besar
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Menurut ane sih asal ada visi yang jelas dlm pernikahan kedua belah pihak, maka semua akan bisa dilewatin sesulit apapun untuk kencapai visi itu tadi. Dan mungkin yang membedakan menikah saat belum punya apa2 akan membuat kita bayar hrga yg lbh banyak (berjuang sama2 banting tulang, dll) ketimbang saat punya cukup untuk memulai pernikahan.

Sukses sih beda2 artiny tiap org dan berbeda takarannya setiap org.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
bukan karena ga bisa lupain mantan, bisa jadi belum nemu yang cocok. Atau bisa juga target hidupnya udah beda.

Kaya ane misalnya, beberapa tahun lalu kaya pengen banget nikah tapi belum punya apa2, trus berjuang ngumpulin uang. Giliran uangnya udah kekumpul malah gak kepikiran nikah karena ya targetnya udah beda dan belum waktunya juga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Aamiin tapi tidak salah juga gan kalau mau banyakin pendapatan dulu sebelum nikah. Kan itung2 gendutin tabungan biar kalo lagi ada kesulitan gak bingung2 lagi.
Lihat 1 balasan
Balasan post greyasmn
Quote:


Bisa aja sih.. Asal pakai target dan bisa menyimpan uangnya dengan baik. Takutnya ntar merasa banyak uang lalu berfoya-foya 😁. Nikah udah tujuan paling berkah buat rezeki yang berkah. Mulai dari 0 sama2, walau sih emang siapa sih yg pengen hidup dgn kesulitan. Semua pengen hidup berkecukupan banyak uang. Tapi balik lagi, yang berkah yg nikmat. InsyaAllah.
Berarti emang belum niat untuk menikah, bisa jadi karena ada masalah kesehatan sehingga menjadi minder untuk menikah atau masih ingin menikmati masa-masa bujang yang bisa bebas berbuat apa saja dan juga pergi kemana saja tanpa ada seorangpun yang melarang. Asal jangan sampai terlambat saja, karena juga kasihan ntar anaknya.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Kagak punya calon soalnya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Cwek ane dah siap.. ane nya aja yg kdang kpikiran soal dana.. gaji pas pasan, udh gitu susah buat nabung.... emoticon-Frown emoticon-Frown


Quote:


setuju sih gan! tapi kan kalo udh berumur dan siap, kenapa enggak gt gan maksudnya hehe
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
hidup gak bisa move on wkwkkwkw
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Buset serem juga dapet tawaran kayak gituu gannemoticon-Frown
Meskipun ga semua tapi emang kadang gitu gan kalo si cewe lebih mapan jatohnya merasa jadi superior gituu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Mental kuat dan modal kuat juga supaya lebih pede wkwkwkemoticon-Frown
Emang sulit persaingan di dunia ini ganemoticon-Big Grin
Quote:

Semoga apa yg direncanakan berjalan mulus gan.

Quote:

Haha iya gan nikah itu yang paling penting ada calonnya.

Quote:

Amin gan...

Quote:

Bener gan.
Sukses tiap orang gak sama. Idealnya menikah memang kalo sudah mapan tapi kalopun belum tapi sudah mau menikah ya kenapa tidak.

Quote:

Ya gitu ya gan perjalanan hidup namanya ga bisa di tebak. Semoga yang terbaik untuk kita aja deh.

Quote:

Nah itu gan kalo terlambat kesian di anak juga. Nantinya ortu sudah tua anak masih belum mandiri
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di