alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia Sinetron Tahun 2005 Keatas!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d748754c820843f421d48ed/nostalgia-sinetron-tahun-2005-keatas

Nostalgia Sinetron Tahun 2005 Keatas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Tersayang ga ada ? Anjasmara sama Jihan Fahira ?
kagak ada yang inget emoticon-Leh Uga
pernah denger aja sih judul judulnya tapi gak pernah nonton emoticon-Ngakak
pernah tayang semua tuhemoticon-Bingung ane ga tau satupun emoticon-Wkwkwk ane termasuk orang beruntung berartiemoticon-Cool emoticon-Traveller
saia cuman tau SDAS ajah gan
Sinetron kepompong nggak termasuk gan? Ane paling seneng nonton sinetron kepompong yang menceritakan arti persahabatan.. Kalau sinetron yang disebutkan dalam thread yang juga sering ane tonton tuh sinetron candy dan intan.
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Balasan post kucingkampung97
Nyimak
ganteng gantes srigala plisssemoticon-Malu
Nangis nonton film candy.
Nice thread gan 👌
Sinema sore abis main sepeda sama tetangga
Liontin .Inikah Rasanya ..
Balasan post kucingkampung97
Quote:


"Eh Bloon nih jagoannya, dikata ditipu sama musuhnya mau aja.."
Tipi diajak ngomong emak emoticon-Ngacir
suami takut istri gan
Ngikutin yang candy dan namaku mentari, suka sama amanda. Boleh juga itu cewe.
Quote:


ABG awal 90an...
untungnya gw dulu gak suka sinetron, lebih milih nyari musang di hutan waktu malam....
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Melati untuk Marvel mana gan?
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Ane gak pernah liat semua senetron itu gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
inget semuaa, jaman ane SD haha
tayangnya masih per hari bukan tiap hari, jadinya gak bosen, ada rasa penasaran, nunggu2 tiap minggunya.
tayang paling cuma set jam sejam.
rindu ah
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di