alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771ba22f568d4fcc686fec/mengingat-pesan-ahok-tahun-2013-tentang-kpai-bubarkan

Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!

info seputar keingatan apakah anda masih ingat ?

emoticon-Bingung

Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!




MINEWS, JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tengah menjadi sasaran empuk serangan publik, setelah lembaga tersebut menjadi dalang berhentinya audisi bulutangkis PB Djarum Kudus, karena tuduhan eksploitasi anak untuk kepentingan promosi rokok.

Publik pun ramai-ramai membela PB Djarum, sementara KPAI arena hujat-hujatan di media sosial. Banyak netizen bertanya, sebenarnya apa manfaatnya Indonesia punya KPAI? Apa yang harusnya dilakukan kepada KPAI?

Menjawab itu, mari kita mengutip pernyataan tegas Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Ahok yang masih berstatus Wagub DKI Jakarta meminta KPAI dibubarkan saja.
Bukan hanya KPAI, semua komisi-komisi yang tak jelas kerjanya menurut Ahok, sebaiknya dievaluasi karena menghabiskan uang negara.
“Di Indonesia pasca reformasi, harusnya bannyak komisi dibubarin saja supaya nggak banyak keluar uang negara. KPAI misalnya kan, menurut saja nggak jelas,” kata Ahok, 20 November 2013, seperti dikutip dari Detik.
“Cuma nggak bisa dibubarkan karena UU, musti rapat DPR,” ujar Ahok menambahkan.
Saat ini, KPAI masih terus menjadi pembicaraan hangat publik. Parahnya, di tengah amarah publik, KPAI merasa tidak bersalah dalam keputusan terhentinya audisi bulutangkis PB Djarum yang selama ini telah mencetak atlet-atlet hebat berprestasi untuk Republik Indonesia.







profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
panutan ku gitu loh

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!

sudah dikatakan anies

cebong gak percaya sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
Lihat 1 balasan
Wooow,,,,Ahok si bacot penista agama
Memiliki pola fikir yang fisioner...emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 13 lainnya memberi reputasi
Maha benar Somad dan Bibip daripada ngahok...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
biar ade kerjaannye tu KPAI pe'a emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post 4nt1.sup3r
muantap gan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan adolfsbasthian memberi reputasi
Hok...hok....kan lu tau presiden kita sekarang planga plongo....mana mungkin berani bubarin KPAI

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
udindong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ane mampir pajang eni aja.......

emoticon-Imlek




KPAI Bilang Tidak Ingin Hentikan Audisi PB Djarum, tapi Suratnya Bicara Berbeda
9 September 2019
https://mojok.co/red/rame/kilas/kpai...icara-berbeda/

Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!






Audisi Umum PB Djarum Ditiadakan Tahun Depan, Ini Alasannya
Sabtu, 7 September 2019
https://www.bolasport.com/read/31184...-ini-alasannya

"Saya mengusulkan nama event-nya diganti dan kata Djarum ditiadakan. Selain itu, anak-anak yang menjadi peserta juga tidak akan diberikan kaos bertuliskan Djarum dan mereka memakai kaos yang dibawa sendiri," kata Yoppy.
Namun, KPAI menolak usulan tersebut. Mereka meminta pelaksanaan audisi umum steril dari brand Djarum.







Yayasan Lentera Anak Akui Dapat Donasi dari Bloomberg Initiative
09/09/2019
https://today.line.me/id/pc/article/...tiative-NEn6gO

Ketua Yayasan Lentera Anak, Lisda Sundari mengakui organisasinya mendapat suntikan dana dari Bloomberg Philanthropies terkait kampanye anti tembakau atau rokok. Namun yayasannya bukan satu-satunya organisasi yang mendapat donasi dari yayasan milik Michael R Bloomberg tersebut.

Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!


emoticon-Imlek



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cybergen dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Quote:


siyal... si Retno ini pendukung hardcore si planga plongo!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


Gimana sih?
Presiden, Mentri, Gubernur, Walikota, Bupati itu pelaksana undang-undang.

Ahok aja bilang nggak bisa dibubarkan karena terganjal UU. Harus rapat DPR.

Presiden galak tangan besi kalau bertindak selalu dihambat UU juga pasti bakalan nggak pernah sukses. Mau seenaknya sendiri melanggar UU? Berarti melanggar UU bos! Bisa dimakzulkan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 5 lainnya memberi reputasi

Ternyata ada keterlibatan asing dan wahyudi biar olahraga Indonesia makin jeblok emoticon-Matabelo
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post pungcray
@pungcray
ya wajar ahok ngomong gitu, ahok kan cuma gubernur, UU itu kewenangan pemerintah pusat, alias jokowi.

Pemerintah itu pembuat undang2, goblok.
Yg nanti disahkan oleh DPR.

Undang2nya aja belum dibikin oleh pemerintah, gimana DPR mau mengesahkan, goblok.

emoticon-Wkwkwk
Menunggu pelantikan joko.

Yang katanya ga punya beban lagi.

Dan siap mengambil keputusan gila.

Siap membubarkan lembaga yang ga jelas kerja-nya.

Bisa ga nih joko bubarin KPAI.?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ssgbangsat
Lihat 2 balasan
Balasan post ssgbaik
kita liat nanti bray gimana pak joko apakah konsisten apa engga emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan AntiMAHOgan memberi reputasi
ahok is real
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


emoticon-Wkwkwk

Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!

Nggak liat realita!
Pembubaran HTI aja yang di senayan setengah hati apalagi pembubaran komisi-komisi, apalagi pembubaran KPAI yang bawa-bawa embel-embel PERLINDUNGAN ANAK!

Bakal digoreng habis-habisan pastinya.

Demokrasi secara fakta di lapangan itu bukan bener-beneran bos! Tapi menang-menangan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

Aturan macem wan abud ye, uu kek perpu kek atau aturan lain kek terobos aja demi keliatan ada prestasi dan kerjaan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
kpai ngurusi hal yg djembut kali urusin tuh pendidikan anak yg berantakan. pekerja dibawah umur pelecehan seksual...malah nggerecoki kegiatan posisitif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tugasnya jelas, memiliki andil menghabiskan duit negara.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di