alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
4.48 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55e5f888b3cb775d200985/kkn-di-desa-penari-kisah-horor-tentang-pentingnya-menghormati-norma-dan-adat

KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 106
Quote:


Iya bre, sekarang dia blak-blakan
Misteri kkn desa penari udah kelar kasusnya
mending kita alihkan ke misteri siapakah simpleman ?? emoticon-Leh Uga
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wasem cocoklogi terbaru siapa sebenarnya simpleman rekayasa uang yang tak terduga, netizen ala detektif emang keren emoticon-Leh Uga:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ryukaiser
Balasan post kepalaember
kalau kata orang2 yg ngerti beginian, manusia itu ada selubung/perisai yg untuk melindunginya dari hal2 yg gaib. perisai ini bisa menebal atau menipis tergantung kadar keimanan seseorang.
kalo gangguan jin yg berat itu bisa diakibatkan
1. mengadakan perjanjian dengan jin, contoh pesugihan sehingga jin punya akses ke dalam tubuh manusia bahkan ke sukmanya
2. melanggar adat sopan di suatu tempat. misal kencing sembarangan/wikwik di tempat yg sakral
profile-picture
profile-picture
rutheme dan tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh julitomo123


Ini diambil tahun 2018 gan. Di part 3 ada penari kesurupan di makam saat mengganti kain nisan. Part 2 ritual saat mengambil air di sendang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryukaiser dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah kuduga, peristiwa Kkn itu ada dijaman belum ada Hp, tahun 80an..
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Astego.. makin melebar emoticon-Leh Uga

Quote:


Btw sumbernya dari mana gan? emoticon-Big Grin
Quote:


tuh ane liat vidio di pejwan,post 2,. Penelusuran mbah kajeemoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh primaharsa1620
Quote:


ternyata ada udang di balik modus..emoticon-Leh Uga
Quote:


Bner kan kata ane,,,, dikata tahun 2012 aja udh rame tuh desa kkn
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Dan akhirnya dijadikan bahan buat mendulang uang emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Balasan post ueki19
gak perlu dicari ntar malah terkenal, jadi vlogger supranatural dan gak bikin cerita lagi kaya yg sebelah itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
noh si wahyu mirror genk yang ane lingkerin merah .

fyi yang belom tau , itu foto yang diduga anak anak kkn desa penari

Spoiler for :


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
falin182 dan tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Hanyasider
Pm gan
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Balasan post Guitarboy
Bukan itu fotonya. Sumber foto itu di post kkn banyuwangi dari alumin untag bayuwangi bukan surabaya
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Oh yang itu.. yang katanya pakainnya mirip anak 80an emoticon-Recommended Seller
Quote:


Thn 80 an sih enggak gan plingan tahun 2000-2006
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
jejak sob
Baru habis nonton video si bejo bunder
Dia ini tau ceritanya dari org lain jg ya, apa dia yakin tuh org yg emg beneran terlibat dalam kkn?
Malah semakin ragu sama nih akun bejo bunder
Berharap aja sih suatu saat org yg terlibat dalam kkn berani buka suara dan klarifikasi walaupun kecil kemungkinan
Bukan lewat orang lain macem akun bejo bunder ini
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh koda123
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat


yang ini kapan trending dan di filmkan? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 85 dari 106


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di