alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76e280337f9366ea589586/viral-kucing-dipaksa-merokok-membuat-warganet-murka

Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

Hai gansist, ketemu lagi di thread friya . Salam santun untuk gansist semua ....

 
Gansist masih ingat dong ya dengan kisah viral beberapa bulan yang lalu, dimana dua orang pria mencekoki minuman keras pada seekor anak kucing. Video tersebut menyebar dengan sangat cepa di dunia maya. Dalam rekaman video terlihat seekor anak kucing yang ditidurkan, lalu dicekoki cairan ke dalam mulutnya, yang mengakibatkan anak kucing tersebut berjalan sempoyongan persis kayak orang mabuk berat. Warganet berbondong-bondong mengutuk tindakan kedua pria tersebut.
 
Nah ... baru-baru ini, beredar lagi video kejahatan pada kucing gansist. Dalam video yang beredar bebarapa hari belakangan, terlihat seorang pria memegang kaki seekor anak kucing secara terbalik, dan berusaha menempatkan mulut anak kucing tersebut ke dalam gelas bir.


Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

 
Tak sampai disitu saja, pria itu terus memasukkan sebatang rokok yang udah menyala ke dalam mulut si anak kucing, kemudian membekap mulut kucing malang tersebut. Setelah berhasil memasukkan rokok dalam mulut anak kucing, terdengar sorakan dan suara tertawa teman-teman pria itu.
 
Beruntung anak kucing tersebut sekarang sudah berada di tangan pihak yang berwenang, dan dibawa ke klinik hewan untuk proses pemeriksaan.


Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

 
Peristiwa yang terjadi di Spanyol ini pastinya mengiris hati dan membuat kita geram ya, gansist. Betapa manusia sekarang udah kehilangan kasih sayang antar sesama makhluk ciptaan Tuhan. Nggak sekali dua kali aksi kekejaman pada binatang terekam kamera, dan menyebar di jagat maya.
 
Manusia sekarang seperti udah kehilangan akal sehat. Menurut Ts, manusia yang punya akal sehat nggak mungkin melakukan tindakan bodoh seperti itu. Manusia yang berakal seharusnya bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Dan kita nggak bisa sedikitpun membenarkan kasus kekerasan pada binatang seperti itu.
 
Para pelaku yang melakukan kekejaman pada anak kucing tersebut, harus diberikan hukuman yang sepantasnya, agar ada rasa jera. Sehingga kejadian kayak gini nggak terjadi lagi di masa mendatang.
 
Satu dari Ts buat para pelaku, “Shame on you, Bro!!”
 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DentaPublisher dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
ini kerjaan orang nggak bertanggung jawab,pingin viral semua di lakukan. salaman......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lu macem - macem sama netizen serang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecone17 dan 3 lainnya memberi reputasi
otw keciduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 5 lainnya memberi reputasi
kurang kerjaan...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kolollolok memberi reputasi
emoticon-Marah manusia sampah idiot ya kek gni emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecone17 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ya ampunnn😤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Mewek minta maafemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Tingkat kesadisan seseorang itu dapat di ukur dari kebiasaannya menyiksa makhluk hidup apalagi dgn kondisi mahkhluk hidup tersebut memiliki keterbatasan untuk mempertahankan diri dan ketidak berdayaan sama sekali untuk melawan maka semakin tinggi tingkat kesadisan dan keberutalan dalam menyiksa makin besar potensinya untuk menjadi psycho karna faktor tersebut menjadi kebiasaannya hanya sekedar bersenang2 baginya, termasuk yg mentertawakan atas aksinya tersebut 😤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecone17 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hadeh kelakuan warga BERFLOWERemoticon-Cape d...

Wedan Banget Goblok nya emoticon-Ngakak

btw...nice inpoh Neng biar kita viralkan primitif primitif ini

ane emoticon-Travellerye sambil emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh KaptenNeptunus
Lihat 5 balasan
cari masalah ama netijen. bakal nyesel lu tong. hancur sudah masa depanmu
Lihat 1 balasan
Balasan post KaptenNeptunus
Quote:


Spanyol bre
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan kolollolok memberi reputasi
manusia lucknut
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan kolollolok memberi reputasi
emoticon-Marah

bocah gemblung....
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Kena asap rokok aja kucing gak boleh.

tangkep pen liat minta maafnya.

lucknut kaw sperma marmut
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kelainan nih orang ..
semoga dapat karma
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
wkwkwwkkwkw.. gua dukung TS. pengedar kebencian
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kegoblokan apalagi ini emoticon-Marah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Gw lihat kucing kesundut rokok yang masih membara aja sempet mau gw mandiin, tapi dianya kabur emoticon-Turut Berduka

Gw baru balik kantor dan mau meetup ama temen gw lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
friya1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh twisctre
manusia kesetanan ngalah2in setan emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
friya1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya udh kita paksa aja dia jadi kucing jilat" badan sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh fr4nk3nst3in
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di