Luvvv105Avatar border
TS
Luvvv105
Santuy Gan. Tips Tetap Bisa Hangout Walau Isi Dompet Menipis.


Hangout atau kumpul-kumpul sudah menjadi lifestyle semua orang.

Terlepas dari hiruk-piruknya menjalani aktivitas kehidupan. Pikiran dan tubuh yang penat harus direfresh biar gak gampang stress. Salah satunya dengan ner-hangout ria bersama teman-teman, sahabat, pasangan juga keluarga.

Ada banyak cara dan tempat yang bebas dipilih sesuka hati dimana hangout yang nyaman untuk berkumpul. Apalagi sekarang sudah banyak cafe-cafe yang menyediakan tempat unik instagramable juga menu makanan yang enak bervariatif.

Tapi kadang kita suka bablas kebanyakan hangout seketika dompet langsung menipis padahal gajian masih lama atau ketika ajakan hangout yang banyak tapi dompet lagi sekarat.

Santuy, gan. Ini ada beberapa tips hangout walau dompet menipis yang bisa agan ataupun sista lakukan.

Kalau agan ingin ngumpul/hangout di cafe.
Tipsnya, sebelum pergi ke cafe agan kenyangin dulu perut dirumah, makan dulu sebelum pergi. Jadi pas nyampai tempat agan cukup memesan minuman atau cemilan ringan saja.

Agan bisa ajak sahabat, keluarga atau pasangan hangout yang serunya dapat sehatnya juga dapat. Dengan berolahraga bareng. Yups, berolahraga bersama bisa menjadi alternatif hangout yang hemat atau ketika dompet menipis. Misal agan ajak teman-teman lari pagi atau sore hari, kalian bisa menikmati udara segar dan tetap bisa ngumpul tanpa mengeluarkan budget yang banyak.

Nobar film dirumah
Gak bikin dompet tambah menipis, nobar bersama teman-teman juga termasuk cara ngumpul yang seru. Rencanakan nobar film yang belum pernah kalian tonton dirumahmu atau dirumah teman agan. Sekarang untuk download film juga sudah tidak sulit lagi. Dan sediakan cemilan biar nobar tambah seru.

Karokean dirumah juga bisa agan rencanakan untuk ngumpul bersama teman. Ketika sudah bosan nobar bareng, kalian bisa karokean bareng. Apalagi akan tambah seru kalau agan atau teman agan bisa memainkan gitar.

Kalau yang ini untuk sista. Eh untuk agan-agan juga bisa kok, hihi. Masak-masak bisa dijadikan ajang ngumpul bersama teman-teman. Kalian bisa olah makanan yang simple maupun dengan resep yang baru kalian ingin coba.

Itu beberapa tips hangout atau ngumpul-ngumpul disaat dompet lagi tipis selagi menunggu datangnya gajian. Bukan tentang dimana, ditempat mana dan makanan apa yang harus dipikirkan. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita terus menjadi teman dan saudara yang baik untuk tetap menjaga silaturahmi dan mempererat tali pertemanan dan persaudaraan.

#luvvv
indramamoth
masteddy
red.wangyi
red.wangyi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan