alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gubernur Prihatin Generasi tidak Bisa Baca Alquran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75d76bfacb950f2f478620/gubernur-prihatin-generasi-tidak-bisa-baca-alquran

Gubernur Prihatin Generasi tidak Bisa Baca Alquran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Saya berbicara sbg orang tua yg sudah melewati berbagai pengalaman hidup, baik itu yg dialami diri sendiri maupun orang lain, bahwasanya musibah, azab, belum akan datang ketika anda masih sehat, kuat, banyak rezeki dll. Ada saatnya nanti azab datang bertubi2 kpd anda. Allah tahu kapan waktu yg tepat bagi anda.
Lihat 1 balasan
Balasan post banghindar
Quote:


Ga perlu tuhanmu klo cuma bisa ancem pk pepesan empty seperti itu dek.
ada saatnya nanti AZABKU akan datang bertubi2 padamu, keluargamu, dan anakmu. Aku tau kapan waktu yg tepat buat ngazab semua anggota keluargamu.
emoticon-Cool
Quote:


Kalo antum gak percaya Rabb yg mengatur siang malam, silahkan terbitkan matahari saat ini juga
Lihat 1 balasan
Quote:


Kok antum??? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh abdirevolusi
Quote:


Saya berbicara dg dalil dari agama saya. Bukan hak saya menurunkan azab bagi anda, meskipun bisa maka sangat dzolim lah saya karena dlm agama saya hanya boleh mendoakan agar dpt hidayah bagi org spt anda.
bicara ama 1 orang kok antum??? emoticon-Hammer2
Diubah oleh abdirevolusi
Balasan post banghindar
Quote:


Lha tuhanmu opo iso nerbitin matahari sekarang?
ga usah nunggu kiamat2an, sekarang deh.
atau yg paling simple ngazab aku jam 21.30wib.
eh tapi udah lewat 9menit
emoticon-Wakaka
ditantang buat ngazab jam 21.30 aja udah telat, kok ngaku2 maha kuasa.
emoticon-Mewek
sex sex pesta sex dgn 72 bidadari di syurgalendemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Semua ada waktunya dan Allah tidak pernah melanggar hukum yg sudah dibuatNya.

Klo antum merasa bebas bahwasanya hukum Allah tidak ada, silahkan bernapas dlm air, atw naik lantai 10 kemudian terbang
Lihat 1 balasan
Balasan post banghindar
Quote:


Cuma manusia arab gak pernah sekolah yg menganggap dirinya bisa terbang atau naik kuda terbang.
emoticon-Wakaka
Quote:


Ah sudahlah, ngomong sama orang gak waras. Pesan saya, berbuat baiklah kpd kedua orang tua mu karena tidak ada dosa yg paling cepat dibalas Allah didunia sebelum dibalas nanti di akhirat yaitu dosa kpd orang tua
Lihat 1 balasan
Balasan post banghindar
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post silentrunner
Tidak sama gan.
Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput. Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan

Coba lah bersandar pada Yesus Kristus. Dia tidak pernah mengecewakan.
Quote:


Hah?
Quote:


Gan, entah ente Muslim atau bukan tapi tolong jaga mulut mu sebelum binasa.
Lihat 1 balasan
Quote:


Lah emang kenapa? Emg bisa kok antum untuk satu org. Coba sebelum nyanggah baca2/tanya2 dulu. Dari pada malu
Quote:


Anta= kamu (laki2) mufrod (1 orang)
Antum= kamu(laki2) tasniyah (2 orang)
Antuma=kamu(laki2) jama' (3orang/lebih)

Anti =kamu(prempuan) mufrod(1 orng)
Antun=kamu(prmp) tasniyah (2orang)
Antunna=kamu (pr) jama' (3orang/lebih)

Mohon maaf aku baru tahap belajaremoticon-Hammer2
Quote:


Referensinya dari mana itu? Antum boleh di sematkan ke satu org, coba cari source yg credible lagi kalau Di internet atau Tanya pakar Bahasa Arab. Saya kok kawatir ente dapet source yg kutip dr KBBI atau dr Sudut pandang Bahasa Indonesia benar? Karena ada perbedaan signifikan antara Bahasa Arab dan Indonesia, artinya ada satu istilah/kata atau apa lah jenisnya yg ada di Bahasa Indonesia justru tidak ada penggunaannya di Arab, yg paling Inget (seinget) gue di sono gak Mengenal kata kami maka di ganti dgn sebutan maupun semacam ungkapan jika ingin menggunakan kata kami..maka sulit sekali Bahasa Arab apalagi di terjemahkan ke Indonesia mentah2 tanpa ahli nya.. Begitu di terjemahkan ke Indonesia kadang terkesan di paksakan jd pengertiannya pun jadi berbeda.. Gue gak paham Bahasa mereka walau pun gue pernah ngerjain proyek pipa minyak di yaman timur (perbatasan Saudi) Tahun 2007-2009 awal walau pun gak stay tapi bolak balik paling yg tau cuma antum, ana, syukron, khoir, laa dsb aja. Jd gue katakan bisa, gak tau kalau di lihat dr sudut pandang teknis/adab bahasa nya apakah hal tersebut salah atau tidak.
Diubah oleh PapinZ
Balasan post PapinZ
Quote:


Udah sini mana azab awloh eswetemu.
jam 9.00 wib bisa? Ga usah koar2 punya 99 asmaul husna deh. Buat ngazab aja jadinya cuma kicep dipojokan blackbox.
Cuih
Diubah oleh sweetjulia
Konsepnya bagus nih gan, tp perlu disinkronkan dengan pendidikan formal yg telah ada, biar tidak tumpang tindih.
Dan juga harus diselaraskan dengan kebijakan kebijakan yg lain agar ke depannya nanti bisa berjalan terus secara berkesinambungan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di