bata.aku.yesAvatar border
TS
bata.aku.yes
Pemotor Galak yang Serang Pejalan Kaki di Trotoar Jakpus Ditangkap!

Jakarta - Polres Jakpus bergerak cepat menindak lanjuti video viral seorang pemotor galak yang menyerang pejalan kaki saat menerobos di trotoar di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Pelaku berinisial HGT (24) ditangkap di rumahnya di kawasan Bekasi.

"Kita baru saja mengamankan salah seorang pengendara motor yang sempat viral di media sosial, di mana kita mendapatkan laporan dari korban dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan atau Pasal 335 KUHP," jelas Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian kepada wartawan di kantornya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (7/9) sekitar pukul 12.30 di trotoar Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku mengendarai motor naik ke trotoar dan hampir menabrak anak korban yang sedang berjalan kaki.

"Karena kejadian tersebut, bapaknya menegur pengendara bermotor ini, namun pengendara bermotor ini tidak terima dan mencoba memukul pelapor dan mengenai tangan dan handphone pelapor dan itu sempat viral dan sekarang pengendara kendaraan motor itu sudah kita amankan dan akan kita lakukan pemeriksaan," jelas Arie.

Sumber



Suruh tidur di trotoar trus di lindes ma motor
alter
Kiriya
aliveairwaves
aliveairwaves dan 8 lainnya memberi reputasi
7
5.5K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan